Sukses

XMAX Order Online Day Dibuka, Begini Tata Cara Pemesanan!

Yamaha memanjakan konsumen berburu motor primadona XMAX dengan menghadirkan kembali #XOD (XMAX Order Online Day).

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira buat masyarakat Indonesia yang ingin memiliki motor Yamaha XMAX terbaru. Jelang akhir tahun 2017 ini, Yamaha kembali menghadirkan program #XOD (XMAX Order Online Day) yang dibuka lagi sejak 10 Desember 2017 kemarin.

XMAX merupakan motor dalam segmen MAXI Yamaha. Konsumen bakal merasakan sesuatu yang lebih spesial dan membanggakan karena bisa mendapatkan gaya hidup lebih tinggi dengan XMAX, sesuai slogan MAXI Yamaha "Live in The Higher Stage".

Untuk pemesanan online di bulan Desember 2017, Yamaha menyediakan unit XMAX dengannomor rangka terbaru tahun 2018. Pihak dealer pun siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang mengungkapkan Yamaha ingin konsumen menutup tahun 2017 ini dengan lebih berkesan, salah satunyadengan tetap dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day) yang sudah familiar di masyarakat.Meskipun tahun ini akan segera berakhir, namun konsumen tetap bersemangat untuk memiliki.

"Meskipun tahun ini akan segera berakhir, namun konsumen tetap bersemangat untuk memilikiXMAX. Jadi, jangan ketinggalan memesan XMAX di bulan Desember ini,” ungkap Eddy Ang.

Karenanya siap-siap klik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

 

I. Tata cara registrasi Order Online :

1.  Order Online motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Hargasetiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.*

3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasibahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisilidan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNKpada saat registrasi Order Online.

5. Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saatregistrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 harikerja ).

6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi dataOrder Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kamianggap batal.

7. Jika melakukan perubahan data (Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call centeryamaha )

8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapatmengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK padasaat registrasi.

10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidakdiperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINEpada saat registrasi.

13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapatdiunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke emailkonsumen setelah registrasi.

14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atasnama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan linkmelalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.

15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telahmelakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

 II. Pengiriman unit :

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms denganmempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

III. Pembatalan ORDER ONLINE :

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasipembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINEmaka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akandikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi dataOrder Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking feemembutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi kecontact center yamaha.

4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uangpembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasipembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon :021-2457- 5555 /  461-8000 (Hunting).

IV. Pertanyaan dan Informasi

1.  Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457- 5555 /  461-8000 (Hunting)

2.  Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

* Selisih harga OTR untuk unit 2018 (pemesanan di 2017) adalah tanggung jawabk onsumen.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.