Sukses

Top3 Berita Hari Ini: STNK Hilang dan Mobil di Bawah Rp 100 Juta

Liputan6.com, Jakarta Jangan bingung kalau STNK hilang. Proses penggantiannya tidak susah. Artikel mengenai cara mendapatkan penggantian STNK masih menjadi yang terpopuler. Berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. STNK Anda Hilang? Begini Prosedur Pengurusannya

Bagi pengendara kendaraan roda dua atau empat, kepemilikan surat tanda nomor kendaraan (STNK) sangatlah penting. Hal tersbeut, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di jalan.

Saat berada di jalan, selain STNK, pengemudi juga harus membawa surat izin mengemudi (SIM). Namun, ketika terjadi sesuatu seperti kehilangan STNK kendaraan, Anda harus langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Selengkapnya baca di sini.

2. Mana yang Bakal Anda Pilih, Yamaha NMax atau Honda PCX?

Sejak pertama kali lahir, Yamaha NMax langsung menggebrak pasar nasional. Bahkan saat ini, Yamaha NMax menjadi kontributor utama penjualan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di Tanah Air, skutik bongsor bermesin 155 cc itu berhadapan dengan Honda PCX. Salah satu faktor PCX sulit menandingi NMax karena harga jualnya yang selangit. Selengkapnya baca di sini.

3. Masih Adakah Mobil Baru Kurang dari Rp 100 Juta?

Diplot sebagai Low Cost Green Car (LCGC), ternyata hal itu tak selalu dikatakan sebagai mobil dengan  harga terjangkau. Bahkan seiring berjalannya waktu, mobil-mobil yang sempat disebut-sebut ‘murah’ dengan banderol di bawah Rp 100 juta, kini berangsur melonjak.

Berbagai alasan mobil LCGC tak lagi terjangkau dilontarkan para agen pemegang merek, mulai dari penambahan fitur hingga nilai tukar dolar yang ikut merangkak naik. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Masih Adakah Mobil Baru Kurang dari Rp 100 Juta?

Diplot sebagai Low Cost Green Car (LCGC), ternyata hal itu tak selalu dikatakan sebagai mobil dengan  harga terjangkau. Bahkan seiring berjalannya waktu, mobil-mobil yang sempat disebut-sebut ‘murah’ dengan banderol di bawah Rp 100 juta, kini berangsur melonjak.

Berbagai alasan mobil LCGC tak lagi terjangkau dilontarkan para agen pemegang merek, mulai dari penambahan fitur hingga nilai tukar dolar yang ikut merangkak naik.

Namun begitu, ternyata masih ada mobil baru yang harganya di bawah Rp 100 juta. Apakah itu?

Ya, dia adalah Daihatsu Ayla 1.0 tipe D dengan transmisi manual. Mobil ini dilepas Rp 92,55 juta on the road Jakarta.

Namun jika Anda ingin membeli varian Ayla yang satu ini jangan terlalu berekspetasi lebih dengan mengharapakan berbagai fitur melimpah, seperti model lainnya.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu, mobil dengan harga di bawah Rp 100 juta masih terlihat di beberapa merek dan model lain, seperti halnya Datsun GO+ Panca tipe D.

Meski memiliki kabin lebih lapang, mobil yang mengusung kabin dengan konfigurasi 5+2 ini tergolong murah. Namun kini, harga Datsun GO+ Panca tipe D harganya mencapai Rp 104,8 juta on the road Jakarta.

Selain itu ada juga Karimun Wagon R tipe GA. Hanya saja, harga mobil tersebut kini terkerek mengalami kenaikan, dan jual mobil tersebut berbanderol Rp 105 juta on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Toyota Vios Bermuka Dua dan Merek Terlaris
Artikel Selanjutnya
10 Merek Mobil yang Kurang Mujur di Indonesia Selama 2017