Sukses

Loyalis Suzuki Kumpul di Bumi Borneo, Ada Apa?

Sebagai ajang kumpul dan silaturahmi bikers di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali mengadakan Suzuki Bike Meet.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ajang kumpul dan silaturahmi bikers di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan Suzuki Bike Meet. Menjadi kota ketujuh, sekaligus sebagai ajang pamungkas, dipilih halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berkumpulnya 750 bikers Suzuki.

Digelar 9 Desember 2017, Suzuki Bike Meet Banjarmasin sangat peduli terhadap aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat lain. Selain sebagai ajang kumpul pencinta roda dua Tanah Air, berbagai kegiatan sosial digelar, seperti donor darah bikers yang menjadi salah satu konten utama di kota seribu sungai tersebut.

Selain aksi sosial, PT SIS dengan main dealer Suzuki di Banjarmasin juga menunjukkan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria, yang merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150.

Upaya tersebut untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk pabrikan berlambang huruf S ini yang legendaris dan fenomenal.

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara, seperti city touring menyusuri sungai Martapura, melihat aksi freestyle profesional, lomba antarklub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik, serta merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

Untuk diketahui, Suzuki Bike Meet yang berlangsung di tujuh kota ini secara sukses bisa merangkul lebih dari 5.700 bikers Suzuki.

Jumlah konsumen loyal yang masif tersebut merupakan aset yang sangat berharga bagi Suzuki. Pabrikan asal Jepang ini juga akan terus dijaga, serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler pada masa yang akan datang bersama klub, komunitas, serta konsumen umum lainnya.

"Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub, dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki," Yohan Yahya, 2W Dept Head Marketing & Sales PT SIS, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (11/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serbu Danau Toba dan Malang

PT Suzuki Indomobil Sales 2W semakin gencar merangkul para konsumennya di Tanah Air melalui klub dan komunitas. Akhir pekan kemarin, perusahaan berlogo huruf S ini mengadakan event Suzuki Bike Meet yang digelar di Medan dan Malang secara bersamaan, 11-12 November 2017.

Khusus Suzuki Bike Meet Medan, acara berpusat di Danau Toba yang telah menjadi destinasi wisata yang terkenal akan keindahan pesona danau terbesar di Asia Tenggara.

Menurut Yohan Yahya, 2W Dept Head Marketing & Sales PT SIS, acara yang digelar selama dua hari tersebut dinanti para pencinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukkan kekompakan antarklub dan komunitas masing-masing.

“Di samping itu, kami juga mengajak teman-teman bikers Suzuki Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi,” ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2017).

Selama acara di Danau Toba, setidaknya lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba, tepatnya berlokasi di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini