Sukses

Top3: Yamaha Tantang Honda CRF dan Mobil Rp 100 Juta

Kehadiran Honda CRF 150L tidak saja membuat Kawasaki gerah. Yamaha ikut tergoda untuk bermain di segmen itu.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Honda CRF 150L tidak saja membuat Kawasaki gerah. Yamaha ikut tergoda untuk bermain di segmen itu. Senjata yang diandalkan Yamaha antara lain mesin baru. Informasi itu menjadi yang terpopuler semalam dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tantang CRF 150L, Motor Trail Yamaha Pakai Mesin Baru

Honda akhirnya kepincut untuk memasarkan sepeda motor trail CRF 150L. Motor yang mampu melibas jalanan aspal dan bebatuan itu siap menjegal laju Kawasaki yang telah lama menghadirkan trail KLX 150.

Kedatangan Honda CRF 150L ini rupanya membuat pabrikan roda dua lainnya mulai tergiur masuk dan menjajakan sepeda motor trailnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Masih Adakah Mobil Baru Kurang dari Rp 100 Juta?

Diplot sebagai Low Cost Green Car (LCGC), ternyata hal itu tak selalu dikatakan sebagai mobil dengan  harga terjangkau. Bahkan seiring berjalannya waktu, mobil-mobil yang sempat disebut-sebut ‘murah’ dengan banderol di bawah Rp 100 juta, kini berangsur melonjak.

Berbagai alasan mobil LCGC tak lagi terjangkau dilontarkan para agen pemegang merek, mulai dari penambahan fitur hingga nilai tukar dolar yang ikut merangkak naik. Selengkapnya baca di sini.

3. Hati-Hati Beli Mobil Bekas Saat Musim Hujan, Kenapa?

Memiliki mobil dengan status bekas kini bukan hal tabu, bahkan tak perlu gengsi. Sebab banyak mobil-mobil seken namun memiliki tampilan yang masih fresh serta perfoma mesin yang terjaga.

Akan tetapi, jika Anda ingin membeli mobil bekas di saat musim hujan seperti saat ini, ada baiknya lebih berhati-hati. Sebab, bukan tidak mungkin mobil yang Anda cari dengan harga murah ternyata korban banjir. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Adakah Mobil Baru Kurang dari Rp 100 Juta?

Diplot sebagai Low Cost Green Car (LCGC), ternyata hal itu tak selalu dikatakan sebagai mobil dengan  harga terjangkau. Bahkan seiring berjalannya waktu, mobil-mobil yang sempat disebut-sebut ‘murah’ dengan banderol di bawah Rp 100 juta, kini berangsur melonjak.

Berbagai alasan mobil LCGC tak lagi terjangkau dilontarkan para agen pemegang merek, mulai dari penambahan fitur hingga nilai tukar dolar yang ikut merangkak naik.

Namun begitu, ternyata masih ada mobil baru yang harganya di bawah Rp 100 juta. Apakah itu?

Ya, dia adalah Daihatsu Ayla 1.0 tipe D dengan transmisi manual. Mobil ini dilepas Rp 92,55 juta on the road Jakarta.

Namun jika Anda ingin membeli varian Ayla yang satu ini jangan terlalu berekspetasi lebih dengan mengharapakan berbagai fitur melimpah, seperti model lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.