Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ujian SIM dan Daftar Skutik Bongsor 150 Cc

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah lulus ujian SIM. Butuh keahlian dan keterampilan khusus berkendara sepeda motor. Namun kalau sudah mahir, berkendara dengan tangan satu bisa dilakukan (hanya dikondisi tertentu saja). Berita itu yang jadi terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ujian Praktik SIM C, Polisi Ini Cuma Pakai Tangan Satu

Bagi para pengendara kendaraan bermotor, diwajibkan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Namun, untuk mendapatkan SIM baru secara resmi, harus melalui serangkaian ujian praktik dan teori.  

Akan tetapi, tak sedikit yang beranggapan mendapatkan SIM baru, khususnya sepeda motor atau SIM C, dirasa sangat sulit. Terlebih saat melakukan ujian praktik. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Skutik 150 Cc Pengganjal Honda PCX 150

Skuter matik (skutik)dengan bodi bongsor berkapasitas mesin 150 cc semakin merajalela di Indonesia. Terbaru, Honda akan merilis PCX 150 generasi terbaru, Rabu (13/12/2017).

Tak hanya desain yang berubah, skuter ini juga disebut-sebut akan mengalami penurunan harga, lantaran proses produksi PCX 150 kini dibuat secara lokal di Karawang, Jawa Barat. Selengkapnya baca di sini.

3. Mobil Milik Personel The Beatles Cari Tuan Baru, Minat?

Mobil legendaris milik personel The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr resmi dilelang. Kedua mobil tersebut ialah Aston martin DB5 milik sang gitaris dan vokalis, serta Mini Cooper klasik milik sang drumer.

Melansir Carscoops, ditulis Senin (11/12/2017), berstatus sebagai kendaraan yang pernah dimiliki musikus besar, tidak heran jika Aston Martin DB5 milik McCartney yang dilelang di Bonhams, London, diburu konsumen. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Mobil Milik Personel The Beatles Cari Tuan Baru, Minat?

Mobil legendaris milik personel The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr resmi dilelang. Kedua mobil tersebut ialah Aston martin DB5 milik sang gitaris dan vokalis, serta Mini Cooper klasik milik sang drumer.

Melansir Carscoops, ditulis Senin (11/12/2017), berstatus sebagai kendaraan yang pernah dimiliki musikus besar, tidak heran jika Aston Martin DB5 milik McCartney yang dilelang di Bonhams, London, diburu konsumen.

Untuk DB5 milik Paul McCartney akhirnya laku terjual seharga US$ 1,8 juta atau setara dengan Rp 24 miliar. Harga tersebut lebih tinggi, dibandingkan prediksi harga sebelum lelang dilakukan.

Untuk diketahui, Paul MacCartney membeli Aston Martin DB5 ini di Sierra Blue, dengan tampilan interior serba hitam. Setelah dimiliki McCartney, mobil ini juga sempat dimiliki beberapa orang terkenal, seperti Chris Evans, dengan mengubah warna interiornya menjadi merah Mulberry.

Sementara itu, untuk Mini Cooper milik Ringo Starr, dibeli oleh Geri Halliwell, alias Ginger Spice dari Spice Girl. Mobil ini dilepas dengan harga US$137 ribu atau setara dengan Rp 1,8 miliar.

Menariknya, Mini Cooper ini sudah diperbesar agar sesuai dengan perlengkapan drum Ringo Starr.

Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota C-HR Terlaris dan Ketok Magic ala Bule
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Heboh Mobil Bermuka Ganda dan SUV Terlaris