Sukses

Trauma Ditilang, Pria Ini Selalu Pakai Helm Saat Nyetir Mobil

Liputan6.com, New Delhi - Berbagai peristiwa kerap terjadi di jalan raya, termasuk kejadian unik dan cukup mengherankan. Salah satunya seperti yang terlihat di sebuah jalan di Rajasthan, India.

Ya, kali ini seorang pria bernama Vishnu Shama menjadi perbincangan hangat, lantaran dia kerap menggunakan helm saat mengemudi mobil di jalan raya.

Vishnu bukan pembalap, yang wajib mengenakan helm saat balapan. Bahkan, dia hanya mengendarai mobil van buatan Suzuki Maruti. Dia kerap berkendara dari Agra menuju Bharatpur.

Dikutip Rushlane, Kamis (14/12/2017), Vishnu sengaja melakukan hal konyol tersebut lantaran dirinya sempat dihentikan polisi di Chikasna, bahkan dia diberikan surat tilang karena mengemudi tidak mengenakan helm.

Kata dia, sanksi aneh tersebut jelas-jelas ditulis petugas polisi dalam surat tilang. Vishnu pun harus membayar denda karena kesalahan anehnya itu sebesar 200 rupe atau sekitar Rp 42 ribu

Akibat insiden tersebut, hingga saat ini Vishnu pun selalu mengenakan helm ke mana pun dia mengemudi.

"Saya akan memakai helm itu saat saya menyetir, sehingga saya tidak akan mendapatkan tilang lagi,” ujar Vishnu.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

1 dari 2 halaman

Pura-Pura Menangis Jadi Senjata Saat Razia Polisi, Ampuh?

Razia besar-besaran yang digelar satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) RI di seluruh Indonesia memang telah berakhir. Namun, banyak cerita unik terjadi selama 14 hari razia yang disebut Operasi Zebra 2017.

Di sela-sela Operasi Zebra yang berlangsung, dunia maya dihebohkan dengan aksi kocak anggota Satlantas Aceh Besar dalam media sosial Instagram @satlantasacehbesar.

Bagaimana tidak, Satlantas Aceh Besar membuat sebuah video kreatif yang mengungkapkan modus para pelanggar yang sering terjadi.

 

(PART 1) Buhahahahakakakakak TAG temen kamu yang pernah ngerasaa ngelakuin modus beginiiiii guuyysss...😂😂😂trus di repost yaa gaess @ramebareng @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @officialhitamputiht7 @indozone @humaspolres_abes @faktanyagoogle @wowfakta @ntmc_polri @korlantas @dagelan @raja_ngakak @ngakakkocak @guyonann @comedyjomblo @indozone @officialhitamputiht7 @ivantoms12 @ekoafriyadi @lambe_turah @humaspolres_abes @fanimaulana @indovidgram @acehvidgram @indozone.id @kabaraceh @infodunia.id @berita_aceh @humaspoldaaceh @divisihumaspolri @zaini_tandiah @ramol28 @polisi_indonesia @smeidina @videokoplak @videobikinnyengir @ngakaksehat @videosegerkekinian @ngakakramerame @ngakakparodi @infia_fact @indozonemusic @pariwisataaceh @multimedia.humaspolri @sheillaaditya @pele_tp @fokusbro @bikinrameaja @beritakampret @lambenyinyir @lambe_lamis @lambe_julid @drama.sosialmedia @viral.banget #satlantasabeskece

A post shared by Satlantas Aceh Besar (@satlantasacehbesar) on

Ya, salah satu modus yang kerap ditemui polisi adalah berpura-pura menangis.

Lucunya, video pesan masyarakat ini diperankan para petugas satlantas dengan kesan humoris. Hal ini pula yang menimbulkan gelak tawa bagi siapa pun melihatnya.

Sejak ditayangkan 2 Nomber 2017, video tersebut telah ditonton sebanyak 310.522 kali dengan bejibun komentar yang positif dari warganet.

 

Artikel Selanjutnya
Terobos Banjir, Motor Gadis SMA Ini Malah Nyemplung ke Selokan
Artikel Selanjutnya
Jangan Ditiru, Nyetir Sambil Main Game Online Mobile Legends