Sukses

Sekarang Anda Bisa Memiliki Batmobile, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Dubai Jika berbicara soal mobil yang digunakan dalam film, Batmobile merupakan salah satu mobil superhero yang cukup dikenal. Salah satunya adalah Batmobile atau Batman Tumbler yang digunakan pada film Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Night Rises.

Bentuknya yang menyerupai tank benar-benar berbeda dibanding Batmobile yang lainnya. Bagi Anda yang berminat merasakan menjadi Batman, sebuah situs jual beli di Dubai menjual mobil milik superhero tersebut.

Dilansir carscoops, situs jual beli tersebut mengklaim Batmobile yang dijual hanya ada satu di dunia dan digunakan untuk pengambilan gambar di tiga film yang sudah disebutkan. Selain itu, Batmobile yang digunakan pada film Justice League juga turut dijual, hanya saja Batmobile disebut sebagai model statis.

Batmobile tersebut diklaim menggunakan rangka baja dan ditenagai oleh mesin Corvette LS1 V8 yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Panel eksterior terbuat dari serat karbon, sedangkan bagian interior terbuat dari bahan berbobot ringan.

Harga yang ditawarkan cukup fantastis, yaitu $ 705.000 (setara Rp 9,5 miliar) dan $ 460.000 (setara Rp 6,2 miliar).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Kalau Batmobile Harganya Rp 66 Juta, Tertarik?

Kehadiran Batmobile menemani Batman dalam menumpas kejahatan sangat dinantikan para pencinta film fiksi tersebut. Pasalnya, mobil yang digunakan untuk membasmi kejahatan itu telah dibenamkan beragam fitur dan senjata super canggih.

Selama beberapa tahun kehadiran Batman, Batmobile bermunculan di layar kaca dengan berbagai versi dan bentuk.

 

 

Kali ini salah satu sosok Batmobile rupanya siap dijual untuk mencari pemilik baru. Ya, Batmobile dijual melalui situs jual beli dengan harga murah karena dibanderol US$ 5.000 atau sekitar Rp 66 juta. Dilansir Carscoops, Rabu (4/10/2017).

Namun, Anda perlu tahu bahwa Batmobile yang mirip dengan model paling ikonis pada era 1960-an itu bukan original seperti dalam filmnya yang menggunakan Lincoln Futura dan dikendarai oleh Batman sang aktor Adam West.

Sebaliknya, mobil ini merupakaan tiruan dari seseorang yang ingin tampil beda dan pencinta Batman dan Batmobile.

Meski berbeda, secara desain mobil ini cukup diacungi jempol serta mendapatkan perhatian jika dikendarai di jalanan.

Kabarnya, Batmobile ini dibuat menggunakan basis Ford Mustang lansiran 1987. Beberapa bagian pun didesain agar sangat mirip. Sang desainer membuat kombinasi antara warna hitam dan oranye yang mengelilingi di sisinya.

Tak lupa pada bagian belakang dibuat desain mirip sayap kelelawar, dan tambahan ornamen mirip knalpot jet yang besar.

Diketahui, mobil yang dijual melalui situs Cragslist ini telah mencatatkan angka 131.000 km pada odometer dan mengusung mesin V8 bermesin 5.0 liter. Bagaimana, Anda tertarik?

Artikel Selanjutnya
Tahu Benda Ini, Berarti Kamu Termasuk Kids Zaman Old
Artikel Selanjutnya
Tips Fashion, Ubah Tas Lama Terlihat Baru Kembali dengan Praktis