Sukses

Diproduksi Awal Tahun, Tanda Jadi Wuling Cortez Murah Banget

Wuling Cortez dikabarkan mulai diproduksi awal tahun. Tidak cuma itu, pemesanan sudah dibuka dan tanda jadinya murah banget

Liputan6.com, Sentul - Wuling Motors Indonesia resmi memperkenalkan model keduanya, Wuling Cortez. Peluncurannya, pabrikan asal Tiongkok ini siap menghadirkan mobil keluarga anyarnya ini di kuartal satu tahun depan.

Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors mengatakan, produksi Wuling Cortez bakal dilakukan di Januari tahun depan.

"Iya, sekarang sedang kami persiapkan, dan Januari mulai produksi," terangnya di sela-sela perkenalan Wuling Cortez di Hotel Lor In, Sentul, Jawa Barat, Senin (18/12/2017).

Namun, bagi konsumen yang berniat untuk membawa ke garasi Wuling Cortez ini sudah bisa melakukan pesan alias inden.

"Bukan DP (down payment) sih, tapi booking fee Rp 5 juta. Tapi, untuk harga resmi dan estimasi pengiriman Wuling Cortez ini masih belum tahu," jelas Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani di tempat yang sama.

Berbicara spesifikasi, Wuling Cortez memiliki dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.755 mm.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin 1.800 cc

Untuk jantung penggeraknya, Wuling Cortez dipersenjatai dengan mesin DOHC empat silinder berkapasitas 1.798cc.

Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya 129 Tk pada 5.600 rpm, dan torsi maksimum sebesar 174 Nm pada 3.600 sampai 4.600 rpm.

Berbicara harga, pihak Wuling Motors belum bisa memberikan harga resmi ataupun kisaran dari mobil yang mengusung tagline 'The New Choice of MPV' tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.