Sukses

Ini Detail Foto Wuling Cortez Sang Penantang Kijang Innova

Wuling Cortez diperkenalkan PT SGMW Motor Indonesia sebagai penantang Kijang Innova. Berikut foto-fotonya.

Liputan6.com, Jakarta - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) kembali memberi kejutan di pasar otomotif Tanah Air dengan memperkenalkan Wuling Cortez.

Mengusung tagline "The New Choice of MPV", Wuling Cortez siap menghadapi pemain lama, seperti Toyota Innova, Toyota Sienta, dan Nissan Grand Livina.

Disebutkan, Wuling Cortez mulai diproduksi awal tahun depan, sementara waktu peluncuran di kuartal pertama 2018. Wuling Motors juga telah membuka buku pemesanan dengan booking fee sebesar Rp 5 juta.

Penasaran dengan eksterior dan interior Wuling Cortez, berikut foto-fotonya:

Wuling Cortez memiliki dimensi yang cukup panjang. (Arief/Liputan6.com)Nama Cortez memiliki sinonim dalam bahasa Inggris, yaitu respectful, graceful, dan courteous. (Arief/Liputan6.com)Lampu utama menggunakan model proyektor. (Arief/Liputan6.com)Lampu belakang LED. (Arief/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Interior

Dashboard dual tone dan terdapat tombol pengaturan pada setir. (Arief/Liputan6.com)Ukuran head unit cukup lebar dan bisa terkoneksi ke smatphone. (Arief/Liputan6.com)Fitur-fiturnya cukup lengkap, seperti traksi kontrol, cruise control dan pengaturan level lampu. (Arief/Liputan6.com)Menawarkan ruang lebih lapang saat bangku baris ketiga dilipat. (Arief/Liputan6.com)Varian tertinggi dilengkapi sunroof. (Arief/Liputan6.com)Menggunakan mesin DOHC empat silinder VVT-i berkapasitas 1.798 cc. (Arief/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.