Sukses

Sahabat Daihatsu Dikawal Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta - Libur akhir tahun kali ini tak jauh berbeda seperti saat Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya, selain perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru, liburan kali ini terasa lebih panjang karena berbarengan dengan libur anak sekolah.

Hal ini pula diprediksi akan membuat sejumlah masyarakat akan melakukan perjalanan bersama keluarga untuk mengisi liburan, dengan kendaraan pribadi.

Kendati begitu, sejumlah pabrikan otomotif rupanya kembali ikut andil dalam libur akhir tahun kali ini. Mereka membuat program khusus, saat libur akhir tahun. Salah satunya Daihatsu.

Untuk mengawal konsumen yang akan berlibur akhir tahun, perusahaan mobil asal Jepang ini membuka Posko Siaga 24 jam yang disebut Sahabat Siaga di dua titik yaitu di Puncak Raya KM 80 dan Rest Area Cikampek KM 57.

Kedua posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai pada 23 Desember 2017 – 1 Januari 2018.

 

Menurut Customer Satisfaction & Value Chain Division Head Elvina Afny, posko Sahabat Siaga tidak hanya memberikan service terbaik untuk kendaraan, tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau singgah para Sahabat Daihatsu.

“Ini dilakukan demi memberikan kenyamanan liburan para Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, Jumat (22/12/2017).

Untuk menunjang posko Sahabat Siaga Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung Mekanik berpengalaman. Selain itu, ada juga beberapa promo menarik seperti beli oli dua liter gratis dua liter.

Adapun posko yang disediakan telah dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Promo After Sales Daihatsu

Bagi konsumen yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, pelanggan tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 144 outlet yang menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP).

Konsumen yang melakukan service setiap enam bulan atau setiap kelipatan 10.000 Km atau mana yang lebih dulu tercapai, maka akan mendapat berbagai benefit lainnya antara lain :

1. Menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat,

2. Menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak,

3. Kualitas pekerjaan yang maksimal, karena dikerjakan oleh mekanik handal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman,

4. Garansi service selama 15 hari kerja atau 1.000 KM,

5. Mendapatkan rasa aman karena kendaraan berada pada kondisi prima,

6. Mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku service.

Artikel Selanjutnya
Banyak Anak Hilang, Pengelola Monas Sediakan Posko Pengaduan
Artikel Selanjutnya
Tugu Monas Ditutup untuk Umum di Malam Tahun Baru