Sukses

Juara Kontes Layanan Honda Nasional Bocorkan Rahasia Kemenangan

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat boleh berbangga hati lantaran perwakilannya memenangkan Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

Adalah Sigit Priyono yang menggondol posisi pertama di kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing Dealer, dan Enjang Nugraha yang menjadi juara kedua pada kategori Front Line People (FLP) Wing / Big Wing Dealer.

Atas prestasi ini, Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM memberikan apresiasinya serta berharap hal ini bisa menjadi motivasi bagi pegawai lainnya.

"Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta Semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen," terang Fenny dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Sigit Priyono menyebut, sebelum menuju Kontes Layanan Honda Nasional 2017, seluruh peserta tidak surut semangat untuk menampilkan yang terbaik di ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional ini.

"Dukungan serta pembekalan ilmu yang telah diberikan oleh DAM selama 3 bulan meningkatkan kepercayaan diri kami selama berkompetisi," jelas Sigit.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagi Enjang Nugraha, ini merupakan tahun keduanya ikut serta dalam kompetisi yang tahun ini diikuti oleh 29 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia. Menurutnya, persaingan di tahun ini lebih ketat.

Ia menyebutkan, tidak hanya knowledge dan attitude saja yang diuji, namun mentality sangat berperan penting untuk menjadi juara itu tidaklah mudah.

"Dibutuhkan kesungguhan, kerja keras, fokus dan yang paling penting hal apa yang telah dilakukan sehari-hari dalam menjalani pekerjaan dengan sepenuh hati untuk menjadi juara di hati konsumen setia Honda," bebernya.

Sebagai informasi, Kontes Layanan Honda Nasional 2017 terbagi dalam dua kelompok dealer yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air.

Pada setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda.

Artikel Selanjutnya
Deretan Program Khusus untuk Mitsubishi Pajero Lokal
Artikel Selanjutnya
Pemenang Suryanation Motorland 2017 Timba Ilmu Sampai ke Eropa