Sukses

Booking Service Kendaraan Mitsubishi Kini Cukup dari HP

Mitsubishi Indonesia memberikan kemudahan ke konsumennya dengan menghadirkan aplikasi mobile bernama "My Mitsubishi Motors ID"

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia memberikan kemudahan ke konsumennya dengan menghadirkan aplikasi mobile bernama "My Mitsubishi Motors ID".

Melalui aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan "Personal Mobile Assistant" ini, konsumen akan mendapatkan banyak informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia termasuk booking service kendaraan kesayangannya.

Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan, menu Service Booking ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, dimana salah satunya adalah mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.

"Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel," jelas Irwan dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, maka MMKSI memberikan benefit berupa 25.000 'Ponta Point'.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID dan melakukan registrasi data profil & kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas Service Booking.

Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada "Ponta Membership" dan memiliki account Ponta.

Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu "Service Booking" melalui ponsel.

Adapun program khusus untuk mendapatkan "Ponta Point" dengan memanfaatkan service booking aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID berlangsung hanya pada periode terbatas 15 Desember 2017 hingga 29 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.