Sukses

Kontes Modifikasi Maxi Yamaha Sapa Banjarmasin

Kontes modifikasi skutik Maxi Yamaha, yakni NMax, Aerox dan Xmax memasuki babak semifinal

Liputan6.com, Banjarmasin - Kontes modifikasi skutik Maxi Yamaha, yakni NMax, Aerox dan Xmax memasuki babak semifinal. Kontes bertajuk CustoMaxi itu kini tengah bergulir di Kantin Kebun, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (23/12/2017).

Setidaknya 30 motor Maxi Yamaha berkompetisi di babak semifinal setelah dinilai secara online di tahap awal.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang mengatakan, digelarnya CustoMAXI secara nasional karena melihat animo besar masyarakat terhadap MAXI Yamaha. Bahkan jadi motor impian sehingga konsumen terus memburunya.

"CustoMaxi menjadi tempat mereka berkreasi memperlihatkan hasil yang dilakukan untuk motor impian mereka," terang Edy dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Andi Rachman selaku Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) menyebutkan, Maxi Yamaha berkembang di wilayah Kalimantan karena merupakan motor impian konsumen. Terlebih Nmax yang suka pakai untuk perjalanan jarak jauh, tidak hanya touring, tapi juga sebagai kendaraan yang dipakai ke tempat kerja dan saat pulang kampung.

"Ada kebanggaan bisa pakai untuk jarak jauh, orang-orang bisa lihat, buat gengsi juga. Selain itu juga irit, dua riding position dan modelnya memang disukai. Karenanya juga aktivitas-aktivitas Maxi Yamaha jadi pusat perhatian, seperti halnya CustoMaxi," ujar Andi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah CustoMaxi

Sebagai informasi, babak semifinal CustoMaxi bergulir di 8 kota yaitu Medan (10 Desember 2017), Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Di tahap final (24 Februari), masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing–masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Adapun hadiah yang diperebutkan para finalis berupa 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS dan 1 unit XMAX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.