Sukses

Keren, Tinjau Langsung Jalur Liburan Kakorlantas Tunggangi Moge

Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Royke Lumowa terjun langsung meninjau jalur liburan Natal dan Tahun Baru 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Royke Lumowa terjun langsung meninjau jalur liburan Natal dan Tahun Baru 2018.

Uniknya, jebolan Akademi Kepolisian 1987 itu melakukan pantauan melalui darat dengan sepeda motor. Namun, sepeda motor yang satu ini cukup menarik perhatian, khususnya bagi kalangan warga net.

Ya, mantan Kapolda Papua Barat tersebut menggunakan motor gede (moge) buatan pabrikan Jerman, yaitu BMW. Lantas motor BMW jenis apakah yang digunakan Irjen Royke Lumowa?

“Itu BMW Motorrad R1200RT,” ungkap Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor, Joe Frans, dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Minggu (24/12/2017).

 

Berdasarkan akun Instagram, perjalan dengan menggunakan BMW R12000RT @NTMC_polri, Royke melakukan perjalanan dari titik start Brexit, untuk meninjau arus lalu lintas dalam tol hingga Kuningan.

Tak hanya menggunakan R1200RT, Royke juga menunggangi BMW R1200GS. Motor yang kerap digunakan adventure ini dikendarai untuk meninjau perkembangan pembangunan jalan tol Kaligangsa-Gringsing Jawa Tengah.

 

Tidak sampai disitu, untuk menjaga keselamatan berkendara, dia juga mengenakan jaket dan perlengkapan bermotor seperti helm serta sarung tangan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Gaya Irjen Royke Lumowa Mengendarai Moge BMW

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.