Sukses

Bintang Baru, Antrean Honda CRF 150L di Jawa Barat Mengular

Liputan6.com, Banjar - Honda CRF 150L telah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal November 2017. Sejak itu pula seluruh dealer sepeda motor Honda mulai menerima pesanan konsumen.

Jawa Barat sebagai wilayah utama penjualan motor Honda turut merasakan berkah kelahiran Honda CRF 150L. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat telah menerima order lebih dari 600 unit.

"Sejak diluncurkan oleh AHM, kehadiran All New Honda CRF 150L langsung mendapatkan respons positif untuk konsumen di Jawa Barat. Hingga kini, DAM telah berhasil menjual All New Honda CRF 150L sebanyak 639 unit," terang General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan dalam keterangan resminya.

DAM sendiri baru memperkenalkan Honda CRF 150L ke warga Jawa Barat di Lapangan Depan Terminal Banjar pada akhir pekan lalu. Honda CRF 150L tersedia dengan warna Extreme Red, dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Bandung Rp 32,1 juta. DAM menargetkan penjualan Honda CRF 150L sebanyak 7.000 unit per tahun.

Pada rangkaian acaranya, DAM mengundang crosser Nasional asal Jawa Barat, yakni Aep Dadang, untuk memberikan coaching clinic bersama aktor Indonesia David John Schaap. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat mencoba langsung ketangguhan Honda CRF 150L di atas lintasan yang telah disediakan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

1 dari 2 halaman

Helm Standar Honda CRF 150L Kena Bully

Helm standar pabrikan Honda CRF 150L di-bully warganet. Pasalnya, bentuk helm kelir putih itu dianggap "maksa".

"Serius lur...siapa yg beli crf150 beneran gini yah helmnya...haha maksa amat," tulis akun IG Trailnusantara pada keterangan fotonya.

Foto yang diunggah tujuh hari lalu itu langsung mendapat tanggapan dari warganet. Bahkan, tidak sedikit yang membandingkan dengan helm standar Kawasaki KLX 150 yang tak lain kompetitor Honda CRF 150L.

"Bagusan punya x ride min," kata Adiwiono. "Bikin malu aja kalah sama klx @trailnusantara," timpal mr.alpin_.01.

Sebagai informasi, helm standar CRF 150L ini adalah TRX-3 yang tak lain sama seperti helm bawaan produk Honda lainnya. Hanya saja bagian pet atau topi yang dibedakan.

Khusus untuk CRF 150L, pet dibuat lebih panjang khas helm motor trail dan visor tetap dipertahankan.

Jika dibandingkan dengan helm standar kompetitor tentu saja jauh karena Kawasaki memberikan helm trail full face. Padahal, harga jual Honda CRF 150L cukup bersaing dengan Kawasaki KLX series.

Artikel Selanjutnya
Jelang Ditutup, Lalu Lintas di Puncak Bogor Masih Lancar
Artikel Selanjutnya
Asyik Nih, Honda Bakal Hadirkan Brio Bertenaga Listrik