Sukses

Keren, Wanita Ini Lolos Ujian Praktik SIM C Secara Mulus

Akun Instagram @satlantasrescilacap memperlihatkan kepiawaian seorang wanita melakukan ujian tes praktik SIM C dengan sempurna.

Liputan6.com, Cilacap - Mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dianggap sangat sulit. Sebab, calon pemilik SIM harus melakukan serangkaian tes baik teori maupun praktik.

Tak sedikit yang menganggap untuk ujian mendapatkan SIM C atau sepeda motor terasa sangat sulit, terlebih saat tes praktik, di mana pihak polisi memberikan simulasi jalanan yang sangat kecil dan berliku.

Namun, tahukah Anda, rintangan tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin ditaklukkan peserta. Tes praktik dengan jalanan sempit, zig-zag, dan melaju dengan membentuk angka delapan bisa dilakukan semua orang.

Bahkan, akun Instagram @satlantasrescilacap memperlihatkan kepiawaian seorang wanita melakukan ujian tes praktik SIM C dengan sempurna

Dari rekaman tersebut, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu terlihat cekatan saat melalui satu per satu rintangan yang ada, mulai dari zig-zag, hingga bermanuver membentuk angka delapan.

Dalam setiap aksi membuat SIM, wanita tersebut dilarang menurunkan kaki atau menabrak, bahkan menyentuh tiang-tiang yang dijadikan patok.

Masih tak percaya, lihat videonya di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Aksi Emak-Emak Lolos Ujian SIM, Sempurna!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.