Sukses

Lima Motor Listrik Terbaik di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, pilihan motor listrik masih sangat terbatas. Bahkan, pilihan yang bisa Anda beli saat ini dengan harga yang terjangkau hanyalah Viar Q1. Namun, motor listrik ternyata cukup populer di belahan dunia. Dilansir Motorcyclenews, inilah motor listrik terbaik di tahun 2017.

1. Energica Ego

Energica Ego yang berbobot 280 kg dapat berakselerasi 0 - 98 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik. Energica mengklaim torsi yang dimiliki dua kali lipat dari sebuah superbike, daya kuda yang dimiliki setara dengan GSX-R750. Energica Ego menawarkan beragam mode berkendara, dan pengendara dapat mengatur engine brake dan regenerasi baterai melalui mode berkendara.

2. Super Soco

Jika Energica Ego terlihat sebagai superbike sejati, Motor listrik Super Soco diperuntukkan bagi penggunaan harian. Kecepatannya tidak melebihi 48 km/jam. Bobotnya terbilang ringan dan mudah digunakan. Baterainya dapat dilepas untuk diisi ulang di dalam rumah atau kantor.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 dari 2 halaman

Zero S

3. Zero S

Zero S diklaim memiliki 31 Tk dengan torsi 108 Nm. Di Inggris, motor ini dapat dikendarai oleh remaja berusia 17 tahun dengan sim A1, sedangkan jika menggunakan motor bensin, pilihan motornya dibatasi sampai mesin berkapasitas 125 cc dengan tenaga puncak 14 Tk. Tentu lebih menyenangkan menggunakan Zero S.

4. Gogoro Smartscooter 2

Gogoro Smartscooter 2 memang terlihat sebagai skutik biasa. Yang membuatnya istimewa, motor ini digunakan sebagai kendaraan ride sharing di Taiwan, Paris, dan Berlin. Dengan bermodalkan aplikasi, Anda bisa mendapatkannya di area terdekat.

5. Vespa Elettrica

Meskipun berdesain klasik, Vespa Elettrica menggunakan motor elektrik yang dapat mengantarkan Anda sejauh 100 km. Dengan tetap mempertahankan ciri khasnya, Vespa Elettrica menjadi motor listrik yang memiliki identitas sebagai sebuah Vespa sejati.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Toyota Vios Bermuka Dua dan Merek Terlaris
Artikel Selanjutnya
Honda Kuasai 71 Persen Penjualan Motor di Jakarta dan Tangerang