Sukses

Makin Laris, Yamaha Bikin Kompetisi Fino Tubeless dan Ban Lebar

Yamaha menggelar aktifitas all new Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition. Ada kemeriahan apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran all new Fino tubeless dan ban lebar makin populer di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalseteng). Banyak anak jaman now, yang memilih skutik retro milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini.

Melihat hal tersebut, pabrikan berlambang garpu tala ini, kemudian menggelar aktivitas all new Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition. Acara ini, dihelat sejak Februari hingga Desember 2017.

Total 20 SMA dan sederajat mengikuti acara yang digelar Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim), wilayah Kalselteng.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan, seperti safety riding, product knowledge, dance competition, acoustic band competition, dan pemilihan All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng.

Puncaknya, acara ini digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (23-24 Desember) 2017 di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Populernya All New Fino Tubeless dan Ban Lebar di sini, ikut menyemangati mereka ingin ambil bagian dalam acara yang menunjukkan motor favorit ini," jelas Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (30/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mio M3 Punya Warna Baru

Di penghujung 2017 PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) merilis tampilan baru dari dua produk skutiknya, yakni Soul GT 125 dan Mio M3 125. Keduanya mendapatkan warna dan grafis baru.

Untuk Soul GT AKS SSS (Advance Key System - Stop & Start System) tersedia satu warna Tough Green Gold (hijau). Sedangkan Soul GT AKS (Advance Key System) memiliki tiga pilihan warna, di antaranya Tough Green (hijau), Challenger Gunmetal (abu-abu), dan Bravery Black (hitam).

Sementara Huruf 'M' besar di samping bodi pada Mio M3 terbaru ini tetap dipertahankan dan dikombinasikan dengan kontras warna yang lebih kalem.

Warna yang tersedia untuk Mio M3 125 AKS SSS meliputi Aggresive White Blue dan Admired Peach Blue. Sesuai dengan tren masa kini, kedua model ini menggunakan pelek kelir emas.

Sementara Mio M3 standard (spoke wheel) ditawarkan dalam pilihan warna Awesome White, Amazing Black, dan Attractive Red.

Menyoal harga, tidak ada perubahan. Soul GT AKS SSS Rp 17.440.000 tetap dipatok dan Soul GT AKS Rp 16.900.000.

Sedangkan Mio M3 125 standard (spoke wheel) Rp 14.400.000 dan Mio M3 125 standard (casting wheel) Rp 15.200.000. Sementara Mio M3 125 AKS SSS Rp 16.100.000. Harga-harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini