Sukses

Belum Sampai ke Konsumen, Lamborghini Urus Bekas Bertebaran

Liputan6.com, Jakarta Lamborghini baru akan merakit Lamborghini Urus pada tahun depan. Meskipun demikian, beberapa di antaranya sudah ditawarkan di pasar mobil bekas. Yang dijual bukan berupa mobilnya, melainkan slot untuk mendapatkan Super SUV tersebut.

Dilansir Carscoops, dealer pertama yang menawarkan Lamborghini Urus 'bekas' bermarkas di Jerman. Menurut laman Mobile, harganya dibanderol $393.784 (setara Rp 5,3 miliar). Laman tersebut menyebutkan mobil dapat diatur sesuai dengan selera calon pembeli.

Lamborghini Urus 'bekas' lainnya diklaim akan sampai pada awal Juni 2018. Urus tersebut sudah dipesan secara khusus dengan warna eksterior Blue Astraeus dan two-tone leather pada sektor interior. Disebutkan peleknya menggunakan aluminium Titanium Matter berukuran 22 inci dan kaliper berwarna oranye. Harganya cukup tinggi, yakni $407.543 (setara Rp 5,5 miliar).

Harga 'bekas' tersebut terbilang sangat fantastis, pasalnya harga baru di Amerika dibanderol dari $200.000 (setara Rp 2,7 miliar). Meskipun demikian, karakter pembeli mobil mewah terbilang unik. Ada saja konsumen yang rela merogoh dana ekstra untuk mendapatkan unit Super SUV lebih cepat dari yang lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Hypercar Mercedes Sudah Bisa Dimiliki, Berapa Harganya?

Mercedes-AMG Project One memang belum memasuki jalur produksi, tapi salah satu dari mobil yang akan diproduksi sudah dijual oleh calon pemiliknya seharga €4.51 juta (setara Rp 70 miliar).

Dikutip dari Carscoops, sang penjual mengiklankan mobilnya di situs jual beli Mobile yang berbasis di Munich, Jerman. Pengiriman unit dijanjikan pada 2019 kuartal kedua.

 

 

Mercedes-AMG Project One memang sudah habis terjual, sehingga unit yang dijual adalah unit yang dipesan secara khusus.

Harga dari Mercedes-AMG Project One sendiri adalah €2.27 juta (setara Rp 35 miliar). Artinya, harga yang ditawarkan cukup fantastis, mencapai dua kali lipat.

Artikel Selanjutnya
Deretan Mobil Mewah Termahal yang Mengemplang Pajak
Artikel Selanjutnya
Top3: Tips Hotman Paris Biar Bisa Beli Lamborghini