Sukses

Top3 Berita Hari Ini: All New Toyota Rush dan Daihatsu Xenia Baru

Liputan6.com, Jakarta All New Toyota Rush kembali menarik perhatian selepas masa peluncurannya Desember lalu. Apa pasal? Karena Toyota menyebutkan bahwa harganya tidak berbeda dengan model lama. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. All New Toyota Rush Bungkam Popularitas Mitsubishi Xpander

All new Toyota Rush yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu nyatanya dapat mengadang popularitas Mitsubishi Xpander yang meroket sejak peluncurannya. Popularitasnya juga mengalahkan mobil Cina Wuling Confero dan juga saudara kembarnya all new Daihatsu Terios.

Polling otomotif yang dilakukan pekan lalu melibatkan lebih dari 900 pembaca setia Liputan6.com. All new Toyota Rush berhasil menggaet 42 persen pembaca, di posisi dua terdapat Mitsubishi Xpander dengan raihan suara 26 persen, Wuling Confero harus puas di posisi ketiga dengan peraihan suara 17 persen, dan saudara kembar Rush, yaitu Terios mengantongi 15 persen suara. Selengkapnya baca di sini.

2. Resmi, Harga All New Toyota Rush Tidak Naik di 2018

Setelah diluncurkan 23 November tahun lalu, akhirnya all new Toyota Rush resmi dikirim ke konsumen. Dengan tampilan baru, harga SUV andalan pabrikan asal Jepang ini sama dengan model sebelumnya, alias tidak naik.

"Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian all new Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Untuk harga all new Rush, ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan," jelas Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/1/2018). Selengkapnya baca di sini.

3. Kalau Bentuk Daihatsu Xenia Baru seperti Ini, Setujukah?

Tidak semua mobil konsep akan berakhir menjadi model konsep selamanya. Tapi tengok Mitsubishi XM Concept yang dipamerkan pada GIIAS 2016 silam, dan kini berwujud sebagai mobil produksi dengan nama Mitsubishi Xpander. Bentuknya pun tidak terlalu jauh, hanya dengan sedikit perubahan agar harga jualnya dapat bersaing. Bahkan mobilnya diterima dengan baik oleh masyarakat dan mulai terlihat di jalanan.

Pada GIIAS 2017, Daihatsu memajang Daihatsu DN Multisix. Setelah itu, DN Multisix dipamerkan di Tokyo Motor Show yang berlangsung 25 Oktober-5 November 2017 lalu. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Resmi, Harga All New Toyota Rush Tidak Naik di 2018

Setelah diluncurkan 23 November tahun lalu, akhirnya all new  Toyota Rush resmi dikirim ke konsumen. Dengan tampilan baru, harga SUV andalan pabrikan asal Jepang ini sama dengan model sebelumnya, alias tidak naik.

"Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian all new Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Untuk harga all new Rush, ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan," jelas Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/1/2018).

Selain tidak naik, untuk all new Toyota Rush varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibanding model sebelumnya.

Penampilan all new Rush berubah total dibanding generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

"Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan all new Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya," ucap Henry.

Di jantung penggeraknya, Toyota Rush anyar ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5 liter dual VVT-i. Mesin berkode 2NR-VE ini sanggup mengembuskan daya hingga 102 Tk dengan torsi maksimum sebesar 136 Nm.

Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota C-HR Terlaris dan Ketok Magic ala Bule
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Heboh Mobil Bermuka Ganda dan SUV Terlaris