Sukses

Apes, Porsche Langka Bonyok Setelah Tabrak Pagar Kantor Lurah

Porsche klasik itu diketahui kehilangan kendali dan menabrak pagar Kantor Lurah Pulo di Jalan Prapanca.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan mobil mahal kembali terjadi di Jakarta. Kali ini menimpa sebuah Porsche klasik yang diketahui kehilangan kendali dan menabrak pagar Kantor Lurah Pulo di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2017) dini hari.

Dalam foto-foto yang diunggah akun instagram @jktinfo, tampak kerusakan parah pada bodi samping kiri dan buritan kanan.

Tidak cuma itu, bagian kaki-kaki mobil sport yang diperkirakan Porsche 911 Carrera classic cabriolet tersebut juga rusak.

Dari informasi yang Liputan6.com himpun, kecelakaan ini terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Mobil langka tersebut melaju dari arah Kemang lalu kehilangan kendali hingga akhirnya pindah lajur dan berhenti setelah menabrak pagar Kantor Lurah Pulo.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Adapun kerusakan lainnya yang diakibatkan oleh benturan mobil itu adalah pagar berkelir hijau dan pot bunga serta tembok pagar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, Porsche yang terlibat kecelakaan itu merupakan salah satu model klasik yang boleh dibilang langka di Indonesia. Dengan kerusakan yang dialami, dipastikan biaya perbaikannya akan sangat mahal.

Tentu saja kocek yang dikeluarkan akan semakin banyak karena tidak hanya untuk mobil, melainkan perbaikan pagar dan beberapa bagian lain yang mengalami kerusakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.