Sukses

Inilah Deretan Mobil Mewah di Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2018, pabrikan mobil mempersiapkan amunisi mobil mewahnya untuk menarik hati konsumen. Berikut deretan mobil mewah kelas premium yang akan meramaikan tahun 2018:

1. Lamborghini Urus 

Lamborghini Urus memiliki tenaga dari mesin 4.0 liter twin-turbo V8 yang menghasilkan tenaga 629 Tk dan torsi puncak 850 Nm. SUV ini memiliki transmisi otomatis 8 kecepatan. Saat ini Urus merupakan SUV produksi tercepat di dunia dengan kecepatan tertinggi 305 km/jam, dan bisa mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 3,6 detik.

2. Lexus LS 500h

Model LS yang merupakan sedan termahal dari lini produk Lexus. LS terbaru pertama kali debut global saat Geneva Motor Show 2017, Maret lalu, yang akan mewakili identitas Lexus sebagai sebuah flagship sedan sekaligus meningkatkan kembali gairah pasar sedan di tengah pesatnya perkembangan segmen SUV.

Model premium milik Toyota ini akan menjadi saingan mobil sedan Mercedes-Benz S-Class, BMW 7 Series dan generasi baru Audi A8 L.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Audi Q5

Generasi terbaru Audi Q5 sudah dibekali dengan platform terbaru yang membuat mobil ini lebih ringan namun lebih lebar yaitu MLB Evo Platform. Platform ini juga digunakan pada produk Audi lainnya seperti Audi A4 dan Q7. Flagship terbaru Audi yaitu A8 juga akan menggunakan platform terbaru. Diperkirakan Q5 akan menandingi Mercedes-Benz GLC, BMW X3, Volvo XC60, Jaguar F-Pace, dan sejenisnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. BMW X3

Brand mobil asal Jerman ini akan meluncurkan generasi ketiga BMW X3 dengan perlengkapan baru. Bahkan ia kini lebih ringan 55 kg karena menggunakan platform baru BMW CLAR yang juga digunakan oleh BMW seri 5. Diprediksi, X3 akan menjadi pesaing Audi Q5 dan Volvo XC60. BMW X3 dengan kode G01 ini akan menjadi generasi ketiga dari pesaing Mercedes-Benz GLC, Audi Q5 dan Range Rover Evoque. Menggendong mesin bensin 2,0 liter dan 3,0 liter enam silinder, serta diesel 2,0 liter dan 3,0 liter.

Artikel Selanjutnya
Mobil Bekas Bintang-Bintang Liga Inggris Dijual Online, Berminat?
Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota C-HR Terlaris dan Ketok Magic ala Bule