Sukses

Terlalu, Gadis 16 Tahun Mengamuk karena Diberi Lamborghini Langka

Sang ayah memberikan kado berupa Lamborghini Countach kepada anaknya di hari ulang tahun ke-16, namun disambut amarah.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin bagi mereka yang cukup mengenal merek mobil, sangat mendambakan sebuah Lamborghini. Meskipun mobil tersebut dapat dibilang bekas dan juga bergaya old school.

Pasalnya, untuk mendapatkan sebuah mobil merek Lamborghini yang mulai berumur, dipastikan sangat banyak diburu. Tak terkecuali untuk Lamborghini Countach.

Mobil ini menjadi spesial karena sejak 1974-1990, perusahaan dengan lambang banteng tempur tersebut hanya memproduksi sebanyak 2.042 unit saja.

Dari sekian orang yang beruntung mendapatkan mobil langka tersebut secara gratis, ternyata ada juga yang tak pandai bersyukur. Ya, dia adalah seorang gadis cantik yang tidak disebutkan nama dan identitas seperti diunggah akun facebook World Star.

Cerita gadis tak bersyukur ini muka ketika sang ayah memberikan kejutan kepada anak gadisnya yang berulang tahun ke-16 berupa Lamborghini Countach. Akan tetapi kejutan yang awalnya berupa senyuman berubah menjadi situasi yang tidak menyenangkan.

Sebaliknya, sang gadis yang menutupi badannya dengan selimut tersebut memasang muka masam ketika melihat sebuah mobil berkelir merah berada di depan rumah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lamborghini Aventador

Ternyata gadis tersebut, marah karena bukan menginginkan Lamborghini Countach melainkan Lamborghini Aventador.

“Ini bukan Aventador, ini seperti dinosaurus dari tahun 1920-an," keluh gadis tersebut.

Kendati begitu sang ayah rupanya tetap menghiburnya. Dia menyebut bahwa mobil tersebut sangat keren, meski tak sama seperti mobil impiannya Lamborghini Aventador.

“Ini Aventador, terkenal di 80-an,” kata sang ayah.

“Emang aku anak tahun 80-an,” timpalnya.

Bahkan gadis tersebut juga terlihat melemparkan kunci yang sudah diberikan sang ayah untuk diuji coba.

Tak pelak, sang gadis itu pun menyuruh sang ayah untuk tidak menyimpannya. Sebaliknya, dia memintanya agar membakar mobil tersebut.

"Bakar saja, ini sampah," ucapnya dengan nada kesal.

Emh, selera Kids Zaman Now memang berbeda ya!

 

3 dari 3 halaman

Kehebatan Lamborghini Countach

Lamborghini Countach menjadi salah satu produk mengesankan yang diproduksi pabrikan berlogo Banteng Tempur pada 1974-1990.

Supercar tersebut kini menjadi salah satu model yang banyak diburu karena bentuknya yang cukup eksotis. Selain itu, selama 16 tahun,setidaknya hanya ada 2.049 unit Lamborghini Countach yang beredar.

Dibuat di Sant’Agata Bolognese, Italia, Lamborghini Countach memiliki beberapa model, seperti LP 500 Prototype, LP400, LP400 S, LP500 S,LP500 Turbo S Prototype, 5000 QV, 25th Annoversary, dan Evoluzione Prototype.

Masing-masing model ini juga memiliki mesin yang berbeda seperti pada LP400, LP400S menggunakan mesin 4,0 L (3.929 cc),kemudian LP500 S menyematkan mesin 4,8 L (4.754 cc) dan 500QV dan LP400, LP400S: 4,0 L(3929 cc) mengusung mesin 5,2 L (5.167 cc).

Kecepatan mobil ini juga berbeda-beda, mulai dari 288 km/jam hingga 298 km/jam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.