Sukses

Berkilauan, Lamborghini Huracan Berlapis Kristal Swarovski

Liputan6.com, London - Lamborghini Huracan jadi salah satu mobil tercepat sejagad. Dengan perfoma mumpuni, supercar asal Italia ini juga memiliki desain eksotis dengan banderol fantastis.

Namun begitu, bagi Daria Radionova, tampang standar Lamborghini Huracan bawaan pabrik tidaklah memuaskan.

Wanita 23 tahun itupun memodifikasi mobil berlambang Banteng Tempur dengan kode LP610-4 dengan menyematkan kristal Swarovski. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat (5/1/2018).

Yang mengejutkan, balutan kristal mengilap ini tidak pada interior, melainkan seluruh permukaan luar. Dikabarkan, setidaknya ada 1,3 juta kristal Swarovski menempel pada bodi mobil tersebut.

Balutan kristal Swarovski ini dikerjakan selama sebulan penuh oleh seorang spesialis Swarovski asal London, Inggris, Vinceri.

Dengan adanya kristal Swarovski, mobil mewah milik Daria ini tak hanya mengguncang jalanan dengan suara knalpotnya, tetapi juga tampangnya yang jadi berkilau.

 

 

1 dari 2 halaman

Kocak, Polisi Kejar Lamborghini Huracan Pakai Sepeda

Kepolisian Dubai , Uni Emirat Arab memfasilitasi mobil patrolinya dengan sejumlah mobil mewah dan super cepat seperti Lamborghini Huracan. Selain karena dianggap untuk tampil gaya, namun mobil-mobil yang dibanderol selangit itu diketahui digunakan untuk mengejar pengendara yang juga menggunakan mobil-mobil sport dan juga cepat.

Namun berbeda dengan di Jepang. Meski menjadi salah satu negara maju, namun polisi di negeri Matahari Terbit itu masih banyak menggunakan sepeda untuk berpatroli.

Bahkan mereka dengan sangat berani, mengejar pengendara yang melanggar meski mobil yang digunakan mahal dan sangat cepat.

Tidak percaya? Baru-baru ini seorang petugas polisi tertangkap kamera sedang mengejar sebuah mobil. Bahkan mobil yang satu ini bukan mobil biasa, melainkan sosok Lamborghini Huracan.

Menariknya, meski mobil tersebut menggunakan mesin dengan daya 600 Tenaga Kuda, namun sang polisi berseragam biru, dengan sepeda gowesnya mampu memberhentikan pengemudi Lamborghini Huracan.

Tidak disebutkan apa kesalahan yang dialami pemilik Lamborghini Huracan berkelir oranye. Akan tetapi, dari video yang beredar, polisi itu seperti mencatat pelanggaran dengan cara sedikit membukukan badannya.

Artikel Selanjutnya
Deretan Mobil Mewah Termahal yang Mengemplang Pajak
Artikel Selanjutnya
Mau Lamborghini, Ikuti Tips Hotman Paris