Sukses

Rencana Besar VW Selama Tahun 2018, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Volkswagen mengawali tahun 2018 dengan cara yang unik dan berbeda dengan pabrikan lainnya. Melalui cuplikan video berdurasi kurang dari dua menit, Volkswagen menceritakan rencana besarnya selama tahun 2018.

Rencana yang dilakukan mulai dari pengiriman produk baru hingga kembalinya ke dunia balap mobil bergengsi. Liputan6.com merangkum rencana besar tersebut. Apa saja?

1 dari 5 halaman

VW Touareg Generasi Ketiga

Volkwagen Touareg generasi ketiga akan memulai penampilan perdana di Beijing Auto Show bulan April 2017. Dikatakan desainnya terinspirasi dari T-Prime Concept GTE. 

2 dari 5 halaman

Memperkenalkan Jetta dan T-Cross

Selain memperkenalkan model baru, Volkswagen akan memperkenalkan beberapa mobil konsep. Dua di antaranya adalah Volkswagen T-Jetta dan Volkswagen T-Cross.

3 dari 5 halaman

Keluarga Baru I.D.

Keluarga ID merupakan salah satu bentuk ambisi Volkswagen untuk menebus dosa skandalnya. Saat ini setidaknya VW sudah memperlihatkan 3 ID, yaitu ID, ID Buzz, Dan ID Crozz. Volkswagen akan memperkenalkan model keempat di tahun ini. Menurut VW, ID sebagai mobil listrik merupakan jawaban untuk kelangkaan bahan bakar fosil dan perubahan iklim.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Pikes Peak International Hill Climb

Volkswagen berambisi kembali ke Pikes Peak International Hill Climb dengan menggunakan mobil listrik. Belum diketahui wujud mobilnya, namun siluetnya cukup menggoda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ferrari Bakal Tantang Tesla dengan Supercar Listrik
Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota C-HR Terlaris dan Ketok Magic ala Bule