Sukses

4 Desain Furnitur Keren buat Pencinta Mobil Sport, seperti Apa?

Produsen furnitur asal Polandia, Design Epicentrum, membuat sejumlah model furnitur berbentuk potongan bodi Lamborghini dan Bugatti.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen furnitur mewah Design Epicentrum melakukan inovasi dengan membuat beberapa furnitur bernuansa otomotif. Mulai dari sofa, meja kerja, hingga lampu yang tak jauh dari tema mobil sport. Furnitur tersebut dibentuk hampir menyerupai potongan bodi sport car Lamborghini dan Bugatti.

Lamborghini Aventador 

Jika Anda pencinta Lamborghini, mungkin sofa berbentuk potongan bodi mobil dengan kap banteng ini menjadi pilihan utama untuk berada di ruangan Anda. Namun Design Epicentrum butuh waktu empat bulan untuk menyelesaikan satu unit sofa berbahan fiberglass ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Lamborghini Murciélago

Front desk kantor buatan Design Epicentrum ini berbentuk potongan Lamborghini Murcielago. Selain menunjukkan kemewahan, konsumen juga dapat membuat kesan yang berbeda dari partner bisnis yang melihat ketika mereka memasuki kantornya.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Bugatti Veyron

Konsumen akan merasakan pengalaman duduk di belakang kap mobil sport terkenal di dunia sehari-hari di tempat kerja menggunakan meja Bugatti Veyron. Meja kantor ini sangat menarik perhatian dikarenakan model Veyron yang sangat jelas.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Formula 1 Exhaust Lamp

Tak seperti sofa dan meja yang sebelumnya, Design Epicentrum membuat lampu dari komponen asli mobil tim F1 Infiniti Red Bull. Tim ini pernah meraih gelar Constructor Winning sebanyak empat kali. Untuk menjamin keasliannya, lampu ini dilengkapi sertifikat yang menerangkan sejarah knalpot yang katanya pernah digunakan oleh Mark Webber atau Sebastien Vettel tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini