Sukses

Duh, Lamborghini Langka Jadi Korban Vandalisme

Lamborghini Huracan Avio yang hanya diproduksi 250 unit menjadi korban vandalisme.

Liputan6.com, Bruges - Entah ada masalah serius, cemburu atau merasa kesal karena tak kebagian jatah Lamborghini Huracan Avio, seorang tak dikenal merusak kap supercar yang hanya ada 250 unit tersebut.

Dikutip Carscoop, Sabtu (6/1/2018) terlihat bagian kap mobil kelir hijau tua itu dipenuhi bekas goresan. Akibat aksi vandalisme itu, mobil dengan banderol selangit tersebut terlihat kusam.

Bagi sebagian orang, melampiaskan amarah mereka untuk membalas dendam pada seseorang kerap dilakukan dengan cara merusak sesuatu bahkan mobil sekalipun.

Menurut pemilik mobil nahas ini, kejadian yang terjadi di Bruges, Belgia, tersebut bukanlah sesuatu hal yang diinginkan.

Lamborghini yang sudah dirusak seseorang (carscoop)

"Saya terkejut dengan kejadian ini. Mobil sport saya tidak pernah dirusak, mengingat aku membawanya kemana-mana. Orang menghargai tipe mobil ini hampir setiap waktu,"  ujar pemilik Lamborghini yang tak disebutkan namanya tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sayangnya tidak diketahui siapa pelaku pengerusakan ini. Spekulasipun berkembang, ada yang menyebut si pelaku sedang dalam pengaruh obat-obatan, mabuk, atau cemburu.

Bagaimanapun, pemilik mobil langka tersebut menyerahkan masalah ini kepada polisi untuk mengetahui siapa pelaku atas kejadian ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.