Sukses

Lihat Aksi Darius Sinathrya Geber Motor Trail

Dengan menggunakan motor trail Husqvarna, Darius Sinathrya tengah asyik dengan hobi barunya, terabas di alam bebas. Bagaimana aksinya?

Liputan6.com, Jakarta - Hobi bermain motor, tengah menjangkiti para selebriti Tanah Air. Mulai dari motor gede (moge), seperti Harley Davidson, motor kustom, hingga motor sport dipilih oleh para publik figur Indonesia.

Begitu juga dengan Darius Sinathrya yang  tengah hobi membesut kuda besi. Namun, bukan moge atau motor kustom yang dipilih suami dari Donna Agnesia ini, tapi motor trail, Husqvarna TX300.

Dilihat dari akun instagramnya @darius_sinathrya, bapak dari tiga orang anak ini cukup rajin mengunggah hobi barunya tersebut.

Dalam salah satu postingannya, Darius yang berpose bersama teman-teman satu hobinya, seperti sangat menikmati petualangannya 'garuk tanah' dengan motor trail. Selain Darius, terlihat juga selebritis lainnya, Ibnu Jamil, yang juga sangat menikmati hobinya tersebut.

"Pencari jalur-jalur lejaaat 😀 #enduro #enduroday #adventure #trail #bike #dirtbike #brotherhood #motor #gasss," tulis Darius sebagai caption di postingannya tersebut.

Hingga berita ini ditulis, postingan pria penyuka klub Barcelona ini sudah disukai 1.618 orang, dan mendapatkan belasan komentar dari warganet.

"gass dimana om? @darius_sinathrya bogorlah hambalang," tulis akun @yustian.apryandi.

"Balik dong biar lebih menantang masuk via leuwi hejo😋😅 @darius_sinathrya," tambah akun mochammad_ali144

"@darius_sinathrya mari kita ulangi lagiiij," pungkas akun @fick8954

 

Selain mengunggah foto kerennya terabas menggunakan motor trail. Darius juga memposting video aksi dirinya menghindari mobil, saat melakukan perjalan terabas.

Dalam video yang di-repost dari akun instagram @gareng, Darius terlihat hampir jatuh saat menghindari mobil yang berada di depannya. Beruntung, dengan antisipasi yang tenang, Darius mampu mengkontrol kuda besinya sehingga tidak terjatuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Tampilan Keren Ariel Noah Naik Moge BMW

Hobi bermain motor gede, alias moge memang tengah menjangkiti para selebriti Tanah Air. Begitu juga dengan vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Ariel.

Bahkan, belum lama ini, penyanyi berumur 36 tahun tersebut mem-posting dirinya tengah mengendarai moge, BMW R NineT. Gaya keren mantan penyanyi Peterpan ini saat ngegas menggunakan moge asal Jerman tersebut, di-posting di akun resmi instagramnya @ariel_inst.

Selain itu, foto-foto keren Ariel mengendarai BMW R NineT ini juga diabadikan teman sesama artis, Gading Marten, dalam instagramnya @gadiiing.

"Welcome to the club!!!! @ariel_inst cocok dah.. @omeshomesh lgs ajak @motorbaik yes! Krn baik itu aseeeeeekkkk!!! #r9t #motorrad #motorbaik," tulis suami dari Gisella Anastasia ini sebagai caption dalam postingan-nya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini