Sukses

Bagaimana Rasa dan Performa All New Toyota Rush?

Liputan6.com, Malang - All new Toyota Rush yang diluncurkan pada November 2017 lalu, mengalami ubahan signifikan. Hal ini menjadi salah satu strategi Toyota agar mampu menarik lebih banyak konsumen.

Kendati demikian, harga Rush generasi terbaru ini tidak mengalami kenaikan alias sama seperti model terdahulu yaitu mulai Rp 239,9 juta hingga Rp 261,3 juta.

Saat ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah melakukan media test drive all new Rush bersama 33 awak media termasuk Liputan6.com dengan rute Malang-Surabaya.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, melalui test drive ini para jurnalis bisa merasakan ubahan pada all new Rush mulai dari eksterior, interior, fitur entertainment, hingga fitur keselamatannya.

"Tapi tolong walau sudah banyak fitur keselamatan tetap drive safety, tolong jangan ngebut-ngebut walau sudah ada fitur safety," ucap Soerjo dalam kata sambutanya di Batu, Malang, Jawa Timur, Selasa (9/1/2018)

Kali ini Liputan6.com menjajal all new Rush tipe TRD Sportivo. Jika dilihat dari tampangnya, desain eksterior mobil ini lebih mewah, dengan fitur lebih lengkap.

Tipe TRD Sportivo ini juga telah dilengkapi panel depan yang dilapisi material lembut, dashboard mewah, semua tipe dilengkapi AC double blower, kemudian dilengkapi pengaturan audio di roda kemudi, dan pengaturan telepon untuk tipe TRD Sportivo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pengaturan AC menggunakan layar digital, di mana tipe TRD memiliki fungsi otomatis dan tipe G memiliki sistem memori yang dapat menyimpan 2 pengaturan.

Fitur entertainment, all new Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7 inci dengan internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink, Support Multitasking dan Smart Phone Remote App.

Sedangkan untuk all new Toyota Rush tipe G, fitur entertainment dilengkapi DVD AVX 7 inci, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast.

Kemewahan ini didukung surround audio system dengan 8-spiker untuk tipe TRD Sportivo dan 6-spiker untuk tipe G.

Untuk jantung pacu, Toyota Rush generasi anyar ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5 liter dual VVT-i. Mesin berkode 2NR-VE ini sanggup mengembuskan daya hingga 102 Tk dengan torsi maksimum sebesar 136 Nm.

Mau tahu bagaimana performa dan ketangguhan all new Rush, tunggu tautan Liputan6.com selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Mobil Listrik Masa Depan Honda Pamer Diri, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Mencicipi Daihatsu Terios Anyar di Ranah Minang