Sukses

Mantan Pengacara Setya Novanto Dapat Porsche Panamera Gratis

Liputan6.com, Jakarta Nama Fredrich Yunadi kian meroket setelah dirinya sempat menangani kasus e-KTP yang menyeret Ketua DPR RI Setya Novanto. Yunadi menjadi perbincangan ketika memberikan keterangan yang menjadi heboh, saat peristiwa kecelakaan mobil Toyota Fortuner, di mana Setnov disebut mengalami ‘benjolan besar segede bakpau’.

Setelah tak lagi menjadi pengacara Setnov, lantas bagaimana nasib Yunadi saat ini? 

Ternyata pengacara yang hobi mengendarai motor gede berupa merek Harley-Davidson tersebut kini terdengar kabar sedang mendapatkan durian runtuh. Bagaimana tidak, pemilik akun Instagram @yunadi ini mendapatkan hadiah berupa Porsche Panamera.

Hadiah ini bukan berasal dari Setnov tentunya, ataupun memenangkan kasus yang ditangani dari kliennya, melainkan diberikan langsung oleh Porsche Indonesia.

Bukti kemenangan Yunadi ini sempat terlihat dari instastories pada akun resmi @porsche.indonesia. Perusahaan mobil sport asal Jerman itu memberikan selamat kepada pengacara tersebut.

"Congratulations to the lucky winner of our Porsche Panamera," tulis @porsche.indonesia.

Tidak disebutkan dalam gelaran apa Yunadi bisa mendapatkan salah satu mobil saloon tercepat tersebut. Harga Porsche Panamera ini diperkirakan lebih dari Rp 2 miliar.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Intip Hobi Pengacara Setya Novanto yang Doyan Touring Naik Moge

Ditetapkannya Ketua DPR RI Setya Novanto sebagai tersangka kasus e-KTP ternyata ikut menyeret nama Fredrich Yunadi menjadi bahan pembicaraan publik.

Bagaimana tidak, saat dilakukan wawancara bersama awak media, Yunadi kerap memberikan keterangan yang menjadi heboh. Salah satunya perihal peristiwa kecelakaan mobil Toyota Fortuner, di mana Setnov mengalami ‘benjolan besar segede bakpau’.

 

 

Namun, kita tak akan membahas soal profesi Fredrich sebagai pengacara yang juga pernah menjadi kuasa hukum Susno Duadji dan Budi Gunawan.

Ya, kali ini yang akan sedikit diulas adalah hobi Fredrich, yang ternyata sangat menyukai touring dengan motor gede (moge).

Dalam akun Instagramnya @yunadi, dia ternyata masuk dalam sebuah komunitas Harley-Davidson yang disebut Harley Owner Group.

Bersama komunitasnya itu, Fredrich juga kerap melakukan perjalanan yang tentunya menggunakan moge miliknya Harley-Davidson tipe touring.

 

Artikel Selanjutnya
Agung Laksono Tolak Jadi Saksi Meringankan Fredrich Yunadi
Artikel Selanjutnya
Ditahan KPK, Fredrich Yunadi Sangkal Kecelakaan Setnov Direkayasa