Sukses

Mau Lamborghini, Ikuti Tips Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang yang kerap membantu selebritis dalam menangani kasus hukum, Hotman Paris Hutapea, dikenal cukup kaya raya. Hal itu terlihat saat dirinya kerap memboyong mobil mewah, seperti Lamborghini, saat mengunjungi berbagai acara.

Mobil mewah lansiran Bentley dan Lamborghini menjadi merek yang ada di garasi pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 58 tahun lalu. Nah ternyata Hotman Paris punya tips tersendiri agar para para generasi muda khususnya pengacara muda agar bisa membeli Lamborghini.

Setidaknya tips tersebut diunggah pengacara berlogat Batak dalam akun Instagram @hotmanparisofficial dengan tulisan "Mau Lambo?"."

Hai para pengacara muda, para generasi muda saya, tadi pagi bangun jam 3.00 WIB subuh, sudah di kantor jam 5.00 WIB subuh, dan ternyata konsentrasi itu lebih sangat gampang, ide-ide baru itu sangat gampang, apabila dalam suasana subuh di mana tidak ada suara bising, tidak ada suara gangguan, tidak ada suara telpon, dan juga terhindar dari kemacetan," ucap Hotman Paris yang memiliki pengikut 143 ribu di Instagram.

Dia mencontohkan, dengan pergi lebih pagi ke tempat kerja atau kantor dirinya sanggup menganalisa perkara hanya dalam tempo satu jam saja. "Kalau Anda mau bermimpi punya Lamborghini, kalau Anda mau buat orang tua dan mertua Anda senang, bekerjalah di subuh hari, bekerja keras, jangan hanya mengeluh, jangan hanya iri. Dan jam 7.00 WIB pagi jangan lagi memeluk pacar atau istri," tuturnya.

 

 

Mau Lambo?

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

1 dari 2 halaman

Berkilauan, Lamborghini Huracan Berlapis Kristal Swarovski

Lamborghini Huracan jadi salah satu mobil tercepat sejagad. Dengan perfoma mumpuni, supercar asal Italia ini juga memiliki desain eksotis dengan banderol fantastis.

Namun begitu, bagi Daria Radionova, tampang standar Lamborghini Huracan bawaan pabrik tidaklah memuaskan.

Wanita 23 tahun itupun memodifikasi mobil berlambang Banteng Tempur dengan kode LP610-4 dengan menyematkan kristal Swarovski. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat (5/1/2018).

Yang mengejutkan, balutan kristal mengilap ini tidak pada interior, melainkan seluruh permukaan luar. Dikabarkan, setidaknya ada 1,3 juta kristal Swarovski menempel pada bodi mobil tersebut.

Balutan kristal Swarovski ini dikerjakan selama sebulan penuh oleh seorang spesialis Swarovski asal London, Inggris, Vinceri.

Dengan adanya kristal Swarovski, mobil mewah milik Daria ini tak hanya mengguncang jalanan dengan suara knalpotnya, tetapi juga tampangnya yang jadi berkilau.

Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Curhat Sambil Bersandar pada Hotman Paris
Artikel Selanjutnya
Andika Kangen Band Beri Nafkah untuk Anak Rp 15 Juta per Bulan?