Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Porsche buat Mantan Pengacara Setya Novanto

Nama Setya Novanto jadi bahan pembicaraan dengan kasus e-KTP. Begitu juga dengan mantan pengacaranya, Fredrich Yunadi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Setya Novanto jadi bahan pembicaraan dengan kasus e-KTP. Begitu juga dengan mantan pengacaranya, Fredrich Yunadi. Nama terakhir kembali mencuat ke permukaan setelah kemarin menerima sebuah Porsche gratis. Langsung saja berita paling populer dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Mantan Pengacara Setya Novanto Dapat Porsche Panamera Gratis

Nama Fredrich Yunadi kian meroket setelah dirinya sempat menangani kasus e-KTP yang menyeret Ketua DPR RI Setya Novanto. Yunadi menjadi perbincangan ketika memberikan keterangan yang menjadi heboh, saat peristiwa kecelakaan mobil Toyota Fortuner, di mana Setnov disebut mengalami ‘benjolan besar segede bakpau’.

Setelah tak lagi menjadi pengacara Setnov, lantas bagaimana nasib Yunadi saat ini? Selengkapnya baca di sini.

2. Momen Kebersamaan Veronica Tan dan Ahok di Dalam Mobil

Perjalanan asmara Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dan istrinya, Veronica Tan, kini sedang diuji. Pasalnya, Ahok dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri dan juga meminta hak asuh anak.

Gugatan cerai ini dilayangkan Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 5 Januari 2018. Selengkapnya baca di sini.

3. Hilang Kendali, Mobil-Mobil Bersandar di Pembatas Jalan Tol

Beredar video yang dipublikasikan oleh akun Instagram @abcworldnewstonight, sebanyak 10 mobil terlibat kecelakaan di jalan raya di daerah Tennessee, Amerika Serikat, Selasa (9/1/2018).

Dari video tersebut tampak enam mobil sudah menumpuk di salah satu tepi jalanan, dan tiga mobil lainnya sudah berhasil menepi masing-masing di tepi jalan yang agak berdekatan dengan keenam mobil lainnya. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilang Kendali, Mobil-Mobil Bersandar di Pembatas Jalan Tol

Beredar video yang dipublikasikan oleh akun Instagram @abcworldnewstonight, sebanyak 10 mobil terlibat kecelakaan di jalan raya di daerah Tennessee, Amerika Serikat, Selasa (9/1/2018).

Dari video tersebut tampak enam mobil sudah menumpuk di salah satu tepi jalanan, dan tiga mobil lainnya sudah berhasil menepi masing-masing di tepi jalan yang agak berdekatan dengan keenam mobil lainnya.

Akan tetapi, ada satu mobil yang baru datang dari belakang mereka terlihat kehilangan kendali saat menikung di jalan tersebut. Mobil tersebut berusaha menghindari mobil-mobil lainnya agar tak terjadi tabrakan.

Tampak pengendara mobil tersebut hampir menabrak dinding pembatas jalan sebelum menghindari yang lain. Kondisi jalan raya yang menjadi beku dan licin akibat cuaca dingin membuat mobil-mobil tersebut kehilangan kendali. Kecelakaan tak terhindarkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini