Sukses

Serangan Crossover Listrik Asal Tiongkok, Seberapa Dahsyat?

Byton mengklaim mobil listrik crossover-nya dapat melaju hingga 400 kilometer untuk spesifikasi dasar.

Liputan6.com, Las Vegas Startup asal Cina, Byton menampilkan mobil listrik Crossover Concept di CES 2018 yang berlangsung di Las Vegas.

Byton mengklaim crossover listriknya dapat melaju hingga 400 kilometer untuk spesifikasi dasar. Baterainya dapat menempuh jarak hingga 240 kilometer untuk pengisian selama 20 menit. Hebatnya, Byton mengklaim dapat mengisi baterai hingga 80 persen untuk pengisian selama 30 menit saja.

 

 

Dikutip Carscoops, Senin (8/1/2018) Byton akan melengkapi Crossover Concept-nya dengan fitur nirsopir Level 3 saat diproduksi. Dan kemampuannya dapat ditingkatkan menjadi nirsopir Level 4 kemudian. Byton juga menanggalkan spion samping, sebagai gantinya terdapat dua buah kamera kecil yang memancarkan gambar ke dalam kabin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Bagian kabinnya merupakan fitur yang paling menarik. Mobil konsep ini disemati dengan layar berukuran 49 inci yang menutupi seluruh dashboard. Byton sendiri mengklaim layar ini akan hadir di versi produksinya nanti.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Penumpang pada baris kedua tetap dimanjakan dengan kehadiran layar infotainment.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Pelek berdesain palang lima. Cukup terlihat sporty, namun tidak terlalu istimewa.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Byton mengatakan mobil listrik konsep ini akan diproduksi pada 2019 mendatang, dengan harga mulai dari $45.000 (setara Rp 604 juta). Target pasarnya adalah Cina, Amerika, dan Eropa. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.