Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Bocah Kesatria dan Porsche Gratis

Liputan6.com, Jakarta Sifat kstatria bisa dibentuk sejak dini. Dan hal ini terjadi ketika seorang bocah mau bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuatnya. Itulah berita terpopuler sepanjang siang dan berikut ringkasan lainnya:

1. Hebat, Seorang Bocah Berani Tanggung Jawab Setelah Senggol Mobil

Sikap seorang anak memang tergantung dari bagaimana cara orang tua mendidik. Sikap jujur dan bertanggung jawab, memang harus ditanamkan sejak dini.

Seperti seoarang anak bernama Zhafran ini, yang berani bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya. Meskipun tidak disengaja, namun anak ini tetap berani jujur dan bertanggung jawab, karena sudah membuat baret mobil milik orang lain yang terparkir di pinggir jalan. Selengkapnya baca di sini.

2. Mantan Pengacara Setya Novanto Dapat Porsche Panamera Gratis

Nama Fredrich Yunadi kian meroket setelah dirinya sempat menangani kasus e-KTP yang menyeret Ketua DPR RI Setya Novanto. Yunadi menjadi perbincangan ketika memberikan keterangan yang menjadi heboh, saat peristiwa kecelakaan mobil Toyota Fortuner, di mana Setnov disebut mengalami ‘benjolan besar segede bakpau’.

Setelah tak lagi menjadi pengacara Setnov, lantas bagaimana nasib Yunadi saat ini? Selengkapnya baca di sini.

3. Gila, Biker Ini Tidur dan ke Kamar Mandi Pakai Moge

Saking cintanya dengan moge yang dimilikinya, atau memang hanya untuk guyonan, seorang biker sampai-sampai tidur mengenakan setelan balap beserta helmnya.

Tak hanya itu, tampak dari sebuah video berdurasi satu menit yang diunggah instagram @cyclelaw, sang biker bangun dari tempat tidur dan segera mengemudikan moge yang berada di depan ranjangnya. Motor itu dikendarai hanya sampai ke depan toilet yang masih berada dalam kamar biker tersebut. Lalu ia segera masuk ke kamar mandi. Selengkapnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Mantan Pengacara Setya Novanto Dapat Porsche Panamera Gratis

Nama Fredrich Yunadi kian meroket setelah dirinya sempat menangani kasus e-KTP yang menyeret Ketua DPR RI Setya Novanto. Yunadi menjadi perbincangan ketika memberikan keterangan yang menjadi heboh, saat peristiwa kecelakaan mobil Toyota Fortuner, di mana Setnov disebut mengalami ‘benjolan besar segede bakpau’.

Setelah tak lagi menjadi pengacara Setnov, lantas bagaimana nasib Yunadi saat ini? 

Ternyata pengacara yang hobi mengendarai motor gede berupa merek Harley-Davidson tersebut kini terdengar kabar sedang mendapatkan durian runtuh. Bagaimana tidak, pemilik akun Instagram @yunadi ini mendapatkan hadiah berupa Porsche Panamera.

Hadiah ini bukan berasal dari Setnov tentunya, ataupun memenangkan kasus yang ditangani dari kliennya, melainkan diberikan langsung oleh Porsche Indonesia.

Bukti kemenangan Yunadi ini sempat terlihat dari instastories pada akun resmi @porsche.indonesia. Perusahaan mobil sport asal Jerman itu memberikan selamat kepada pengacara tersebut.

"Congratulations to the lucky winner of our Porsche Panamera," tulis @porsche.indonesia.

Tidak disebutkan dalam gelaran apa Yunadi bisa mendapatkan salah satu mobil saloon tercepat tersebut. Harga Porsche Panamera ini diperkirakan lebih dari Rp 2 miliar. 

Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota C-HR Terlaris dan Ketok Magic ala Bule
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Heboh Mobil Bermuka Ganda dan SUV Terlaris