Sukses

Menaklukkan Alam Ranah Minang Bareng Daihatsu Terios Anyar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi diluncurkan 23 November tahun lalu, low sport utility vehicle (LSUV) andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Terios generasi baru langsung diuji oleh rekan-rekan jurnalis otomotif nasional.

Sebanyak 32 jurnalis media otomotif nasional, termasuk Liputan6.com siap merasakan performa all new Daihatsu Terios di Padang, Sumatera Barat.

1 dari 6 halaman

Interior

Interior all new Daihatsu Terios mengalami ubahan signifikan, salah satunya pengaturan suhu yang sudah mengadopsi pengaturan sistem pendingin dengan layar digital.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Daihatsu Terios dilengkapi dengan push start/stop button untuk menyalakan dan mematikan mesin. FiturĀ canggih lainnya adalah around view monitor dan traction control.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Panel instrumen kini terlihat lebih modern dan sedap dipandang. Multi Information Display memberikan berbagai informasi yang mudah dibaca.

4 dari 6 halaman

Performa

Mesin yang digunakan sama seperti Toyota Avanza, yakni 2NR VE, DOHC dual VVTI, 4 silinder berkapasitas 1.498 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 102 Tk pada 6.000 rpm dan torsiĀ 136 Nm pada 4.200 rpm.

5 dari 6 halaman

Desain

Desainnya kini meninggalkan bentuk lamanya. Selain wajahnya berubah drastis, penempatan ban serep tidak lagi di belakang pintu, melainkan di bagian kolong buritan.

Artikel Selanjutnya
20 Mobil Terlaris Sepanjang 2017
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Heboh Mobil Bermuka Ganda dan SUV Terlaris