Sukses

Tak Sampai Rp 150 Juta, Anda Bisa Punya Mobil Bertransmisi CVT

Liputan6.com, Jakarta - Jika mobil baru dianggap terlalu mahal, maka alternatif yang dapat dipilih adalah membeli dengan status second atau bekas. Saat ini mobil bekas tak kalah menarik, karena membeli mobil bekas tidak terlalu berpengaruh pada gengsi semata.

Sama seperti mobil baru, mobil dengan transmisi matik juga kini mengalami tren, tak terkecuali mobil bertransmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Nah, jika menganggap mobil baru bertransmisi CVT mahal, sedangkan budget terbatas, mungkin mobil second merupakan pilihan tepat. Bahkan untuk mobil transmisi berstatus tangan kedua ini bukan tidak mungkin dijual dengan harga lebih bersahabat.

Pasalnya, tak sedikit mobil-mobil transmisi CVT dijual di bawah Rp 150 jutaan.

 

 

1 dari 5 halaman

Selanjutnya

Mobil merek Honda memang cukup banyak dilengkapi transmisi CVT, hal itu pula membuat mobil seken Honda cukup banyak pilihan. Dengan budget di bawah Rp 150 juta Anda bisa saja membeli Honda Mobilio E CVT lansiran 2012 dilepas dengan harga Rp 140 jutaan.

 

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Selain merek Honda, ada juga merek yang lainnya seperti Mitsubishi Mirage CVT lansiran 2012 dengan banderol sekitar Rp 112 jutaan. 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu Suzuki Celerio CVT yang diproduksi di 2016 juga harganya berkisar Rp 115 jutaan.

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Ada juga Nissan Grand Livina CVT racikan 2013 yang dijual sekitar Rp 135 jutaan. 

Tentu saja jika Anda memang berniat membeli mobil dengan transmisi CVT di bawah Rp 150 jutaan masih banyak macamnya di luar sana. Hanya saja untuk memilih mobil seken setidaknya harus paham betuk spesifikasi dan kondisi mobil yang akan dibeli.

Tahun pembuatan dan dan jarak tempuh mobil juga menjadi pertimbangan. Karena tak jarang meski harga murah namun nyatanya ekspektasi akan kemampuan mobil saat dilakukan pengetesan jauh dari kata sempurna.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Daftar Mobil Baru Bertransmisi CVT di Bawah Rp 300 Juta
Artikel Selanjutnya
Seberapa Mahal Biaya Perbaikan Mobil-Mobil Mewah?