Sukses

Rilis Akhir Bulan, Ini Penampakan Suzuki Ignis Sport Edition

model terbaru Suzuki Ignis akan diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Ignis menjadi model terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang tengah naik daun. Bertubuh mungil dengan desain yang menarik dan harga terjangkau menjadi alasan city car berlambang huruf 'S' ini diminati masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di sepanjang 2017 penjualan Suzuki Ignis mencapai 11.885 unit. Tentu saja ini mencapaian yang begitu positif bagi Suzuki.

Informasi yang Liputan6.com peroleh, SIS bakal menghadirkan varian baru dari Suzuki Ignis pada akhir Januari ini di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Mereka menyebutnya sebagai Ignis Sport Edition (SE). Model ini dibangun dari tipe GL.

Ignis SE menawarkan tampilan yang lebih sporty berkat body kit yang diadopsi dan head unit touchscreen 7 inci yang bisa terkoneksi Bluetooth. Penasaran dengan sosoknya, simak videonya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suzuki Ignis Adventure

Sementara di Inggris, Suzuki mengawali tahun dengan menghadirkan Ignis Adventure. Melansir Autoexpress, Senin (8/1/2018), model ini tetap menjadi sebuah citycar, tapi dengan tampilan yang lebih besar.

Suzuki Ignis Adventure dilengkapi spoiler belakang, garis merah sporty yang mengelilingi bodi, dan empat pilihan warna yang tersedia.

Suzuki Ignis Adventure juga dilengkapi kamera belakang, pelek berukuran 16 inci, dan sepasang roof rails.

Dengan berbagai tambahan aksesori tersebut, Suzuki klaim menghabiskan dana hingga 1.900 pound sterling atau setara Rp 34,2 juta.

Disebutkan, Suzuki Adventure ini dilepas dengan harga 13.999 pound sterling atau Rp 252,2 jutaan.

Untuk mesinnya, Suzuki Ignis Adventure ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.200 cc. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu mengembuskan daya hingga 90 Tk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.