Sukses

Dua Motor Kustom Indonesia Bersiap Menggebrak Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta kustom kultur Tanah Air boleh berbangga hati karena perwakilan Indonesia bakal go international, tepatnya di daratan Eropa. Mereka akan unjuk gigi di Motor Bike Expo yang berlangsung di Verona, Italia, pada 18-21 Januari 2018.

Tentu saja ini melengkapi kebanggaan pecinta kustom kulture karena pada Desember lalu modifikator Tanah Air yang tergabung dalam Kustomfest Indonesia Attack 2017 berlaga di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-26, di Pacifico, Yokohama, Jepang.

Jika tak ada halangan, dua motor kustom garapan builder Indonesia yakni The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dan Iconic Bike Suryanation Motorland akan menghiasi ruang pamer edisi 10 tahun Motor Bike Expo 2018.

Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo mengatakan, persiapan untuk perjalanan kali ini sudah dimulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu ketika semua pemenang Best of The Best diumumkan akan berangkat ke Italia.

"Tidak hanya untuk rombongan pemenang saja yang dipersiapkan, seluruh dokumen untuk keberangkatan motor-motor juga sudah selesai semua sehingga motor-motor diharapkan akan tiba tepat waktu sebelum acara dimulai," jelas Ari dalam keterangan resminya, Senin (15/1/2018).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 yang merupakan milik Lufti Ardika telah mengalami penyempurnaan setelah memenangkan kontes motor kustom tersebut.

The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017. (ist)

"Motor ini sudah mendapatkan sentuhan terakhir sesuai dengan diskusi dengan juri-juri sehingga secara keseluruhan motor ini siap untuk berangkat ke Italia," kata Lufti.

Sementara Iconic Bike Suryanation Motorland yang menggunakan W Engine hasil racikan M Yusuf Adib dan diselesaikan bersama dengan Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu juga siap untuk tampil.

Artikel Selanjutnya
Skutik Ini Cocok untuk Terjang Banjir
Artikel Selanjutnya
Hobi Motor, Koleksi Kuda Besi Brad Pitt Bikin Ngiler