Sukses

Versi Downgrade Suzuki GSX-R150 Dijual Lebih Murah, Berapa?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan varian baru GSX-R150. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan varian baru GSX-R150. Motor sport fairing 150cc dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini, kini tersedia versi shuttered key system alias menggunakan anak kunci yang dijual dengan harga yang lebih murah.

Varian sebelumnya yang menggunakan teknologi Keyless Ignition System dibanderol Rp 29,9 juta. Sementara versi downgrade lantaran menggunakan anak kunci konvensional ini dibanderol lebih murah Rp 1 juta atau menjadi Rp 28,9 juta.

"Kami mencoba untuk menjawab satu per satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah lain, di mana menjadi pangsa pasar utama GSX-R150 Shuttered Key System ini," jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (16/1/2018).

Untuk varian baru ini, memiliki komposisi produksi sebanyak 15 persen dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan yang mendasar, kecuali sistem kunci pengaman dan ketersedian pilihan warna.

"Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan warna

Untuk pilihan warna, terdapat tiga warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red atau Titan Black, dan Solid Black atau Gloss.

Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan gantungan kunci Suzuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.