Sukses

Pengemudi Mercedes Ini Nekat Tabrak Polisi, Apa Masalahnya?

Liputan6.com, New York - Petugas New York Police Department (NYPD) bernama Ian Wallace ditabrak oleh Mercedes-Benz C63 AMG di Times Square, New York, Amerika Serikat, Sabtu (13/1/2018) malam. Hal tersebut terjadi setelah Ian berusaha menghentikan Mercedes tersebut.

Berdasarkan video yang dipublikasikan instagram @abcworldnewstonight, sebelum dihentikan oleh Ian, pengemudi Mercedes hitam itu memang terlihat ugal-ugalan.

Ia melakukan aksi burnout atau menghasilkan asap dari ban di jalan raya yang ramai dengan mobil lainnya. Pengemudi Mercy itu melarikan diri dari tempat kejadian setelah menyebabkan banyak keributan di jalan. Enggan dihentikan polisi, ia justru tancap gas.

Sedan hitam C63 itu menabrak Ian setelah menekuk beberapa kali setirnya untuk menghindari Ian yang menahan mobil tersebut dengan tangan kosong. Ian yang berada di depan kap mobil berusaha menahan hingga akhirnya terdorong dan jatuh. 

Dilansir Carscoop, polisi tersebut dibawa ke rumah sakit atas luka ringan di punggungnya, lengan, kaki kanan dan pinggul kanan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Setelah melarikan diri dari persimpangan, Mercedes tersebut menerobos ke West 42nd Street, menabrak beberapa mobil yang berada di sana dan akhirnya menghilang. Polisi tidak mengetahui kemana arah mobil tersebut melarikan diri.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari pengemudi Mercy tersebut dan akan langsung melakukan penangkapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.