Sukses

Jalanan Diblokir karena Membeku, Pengguna Tol Nekat Lawan Arah

Rekaman menunjukkan kemacetan besar terjadi di sepanjang Highway 59 di Houston, Amerika Serikat, akibat diblokir polisi karena cuaca ekstrem

Liputan6.com, Texas - Musim dingin yang melanda wilayah Houston, Amerika Serikat menyebabkan sejumlah jalur membeku dan berbahaya bila dilewati kendaraan.

Dalam rekaman udara yang diunggah instagram @abcworldnewstonight, tampak kemacetan yang terjadi pada Highway 59 karena polisi memblokir jalan sehingga menyebabkan kemacetan parah di sepanjang jalan tol tersebut.

Sebagian besar pengendara memutuskan untuk keluar dari kemacetan dengan memutar arah dan keluar melalui jalur masuk tol. Hal tersebut justru menjadikan kemacetan lebih parah karena mereka keluar di jalur yang salah. 

Untuk diketahui, cuaca buruk yang terjadi belakangan ini membuat beberapa jalanan menjadi beku. Hal ini akan membahayakan para pengendara bila menerobos ke jalan yang dilapisi es tersebut.

Dari kejadian ini, beberapa sekolah di sana meliburkan anak-anaknya dan tidak ada aktivitas apapun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini