Sukses

1.000 Bikers Suzuki Berkumpul di Minggu Pagi, Ada Apa?

Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta mampu menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki dari lebih dari 50 klub maupun komunitas.

Liputan6.com, Jakarta - Tren berkumpulnya para bikers di Minggu pagi, atau sunmori (sunday morning ride) menular hingga pemilik motor Suzuki. Bahkan, kegiatan ini mampu mengumpulkan 1.000 bikers Suzuki, dengan kegiatan bertajuk Suzuki Super Star.

Inisiatif kegiatan ini, dimulai oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta, yang mampu menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki dari lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki lawas, seperti A100 hingga model terbaru, GSX-R150 dan GSX-S150.

Tidak hanya didominasi motor Suzuki bermesin kecil, pengguna motor Suzuki berkapasitas mesin besar juga hadir di gelaran perdana ini.

Perjalanan sunmori dimulai dari Senayan, melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara.

Agenda kegiatan ini dinilai positif oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai agen pemegang merek (APM) motor Suzuki. Pasalnya, penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan, dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai Ketua Pelaksana, sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova mengatakan di awal tahun baru ini, pihaknya ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya.

"Meski hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama motor Suzuki lawas," jelas Rully dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (18/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.