Sukses

Keren, HD Stainless Steel Asal Jakarta Tampil di Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Motor kustom garapan builder Indonesia dipastikan tampil di Motor Bike Expo 2018 di Verona, Italia. Tentu saja ini membanggakan karena Motor Bike Expo merupakan salah satu pameran sepeda motor terbesar di Eropa yang diikuti brand-brand ternama.

Menariknya, selain dua motor yakni The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dan Iconic Bike Suryanation Motorland 2017, ada satu motor lagi yang diboyong ke Negeri Pizza. Motor itu adalah Harley Davidson Softail Evolution yang dibangun dengan bahan full stainless steel.

Motor kustom ini merupakan milik Andika Pratama yang tak lain pentolan rumah modifikasi Kromworks asal Jakarta. Untuk diketahui, motor berjuluk "The Stone" ini merupakan Best Kustom Bike Show Kustomfest 2017.

Motor berlabur krom ini dibuat full custom dari bahan stainless steel yang dianggap memiliki tingkat kerumitan sangat tinggi dalam proses pengerjaannya.

"Kehadiran motor-motor ini juga akan menjadi pengalaman berharga karena ini adalah kompetisi level internasional sehingga akan ada suatu pembelajaran yang bisa didapatkan dalam membangun sebuah motor," terang Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo dalam keterangan resminya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 merupakan milik Lutfi Ardika. Sebelum dikirim ke Italia, motor ini telah mengalami penyempurnaan sehingga membuat tampilannya kian menarik.

Sementara Iconic Bike Suryanation Motorland yang menggunakan W Engine hasil racikan M Yusuf Adib dan diselesaikan bersama dengan Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu juga siap untuk tampil.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, selama di Italia, seluruh rombongan akan mengunjungi pabrikan motor legendaris dari Italia, yaitu Ducati di kota Bologna dan Moto Guzzi di kota Mandello Del Lario.

Berkunjung ke Italia juga akan menjadi kesempatan berharga bagi para pemenang untuk mengunjungi builder asal Italia antara lain Mermaid Garage, Gallery Motorcycle dan South Garage yang berada di kota Milan.

Artikel Selanjutnya
Suzuki e-Survivor, Harmonisasi Desain Futuristik dan Retro
Artikel Selanjutnya
Gaya Yogya Dalam Mercedes-Benz E250 yang Akan Tampil di Jepang