Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Sudah Waktunya Nikah Malah Touring

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Dan meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman Agung SW.

Dalam meme tersebut menampilkan dua foto berbeda. Foto atas yang merupakan foto pernikahan putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution. Sementara foto bawah adalah dua pemuda yang sedang asyik bercengkrama di atas motornya masing-masing.

Tambahan caption "People in my age" pada foto atas dan "Me" pada foto bawah jelas ingin menyampaikan pesan bahwa kebanyakan orang di usia yang sudah waktunya menikah, ia justru masih senang-senang naik motor bersama teman-temannya.

Apa jangan-jangan Anda termasuk golongan pemuda tersebut? Ada-ada saja ya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke e-mail kami di otoliputan6@gmail.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Minggu Lalu

Pada Minggu lalu, sebuah meme menggambarkan seorang anak laki-laki menangis histeris dan memegang erat behel sembari nangkring di spakbor sepeda motor sang ibu lantaran tak ingin ditinggal.

Tentu saja kejadian menggelitik ini membuka kembali memori masa kecil kita yang tak ingin ditinggal pergi orangtua pergi naik motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.