Sukses

Heboh Adu Banteng Moge dengan SUV, Ban Depan Sampai Copot

Sebuah motor gede Harley Davidson ringsek ditabrak mobil Mazda. Pengemudi mobil sempat dipukul oleh salah seorang pengendara moge.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi antara motor gede (moge) Harley Davidson dengan sport utility vehicle (SUV) Mazda CX-5. Kejadian tersebut diketahui terjadi di bilangan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018) siang.

Sebagai informasi, jalan yang menjadi lokasi peristiwa tersebut saat hari kerja memang diberlakukan satu arah, namun ketika weekend dibuka dua arah.

Kemungkinan pengendara SUV tersebut tidak menyadari hal tersebut hingga akhirnya menghajar rombongan moge yang sedang konvoi.

Berdasarkan video beredar luas di media sosial, tampak sebuah motor Harley berada di tengah jalan dengan kerusakan parah di bagian depan. Bahkan terlihat ban depannya sudah tidak ada akibat kecelakaan ini.

Sementara itu mobil Mazda yang terlihat menepi di jalan juga ringsek pada bagian sisi kanan depan mobil.

Dari video tersebut, pengemudi Mazda yang berbaju hijau sempat dikerumuni beberapa orang dari kawanan Harley Davidson tersebut.

Awalnya baik-baik saja saat diajak bicara dengan salah satu pengendara Harley, sampai akhirnya ada oknum yang memukul pengendara mobil tersebut hingga memancing perkelahian dengan yang lainnya. Nampak juga beberapa driver ojek online yang berusaha melerai dua belah pihak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.