Sukses

Tiga Artis Cantik Pehobi Moge

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang yang gemar menunggang motor gede alias moge hanya laki-laki saja? Sejumlah artis di ibukota juga ada yang memiliki hobi yang laki banget. Kemampuannya dalam membawa motor berukuran besar membuat mereka wajar disebut sebagai lady bikers. Siapa saja artis tersebut?

1. Nabila Putri

Sosok Nabila Putri mungkin sudah tak asing lagi di layar lebar. Pemain Rumah Angker Pondok Indah ini punya hobi yang nggak biasa jika dibanding cewek-cewek lainnya. Untuk kesehariannya, Nabila menggunakan Kawasaki Ninja 250 cc dan Scrambler Ducati 400 cc.

Ia juga dipercaya untuk mengendarai sejumlah moge seperti BMW. Kegemaran artis yang bermain di Police 86 ini juga karena sudah menurun dari ayahnya, yang juga pecinta motor dengan cc besar. Saat touring, tak jarang ia yang menjadi satu-satunya wanita yang berada di antara pria macho lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Poppy Sovia

Pemain film layar lebar Si Jago Merah ini memiliki kegemaran dengan motor 'garuk tanah' seringkali mengunggah  aktivitasnya di media sosial. Kesibukannya dalam dunia entertaiment tak menjadi hambatan bagi Poppy dalam menjalankan hobinya.

Kecintaannya dengan motor trail dilakukan bersama teman lainnya yang juga pecinta motor trail. Sejumlah jalur offroad sudah ia jajaki. Ia pernah menuturkan hobinya ini berawal dari hanya mencoba-coba mengendarai motor trail. Akhirnya artis yang juga memainkan FTV Rojali Tak Pernah Ingkar Janji ini malah ketagihan dan menggandrungi hobi tersebut. 

3 dari 3 halaman

3. Prisia Nasution

Prisia Nasution mulai hobi naik moge sejak 2011 silam. Aktris cantik pemeran Butet Manurung dalam film Sokola Rimba ini, juga mendapat peran yang mengendarai motor trail di hutan saat berada di lokasi syuting.

Prisia sendiri saat ini memiliki dua unit moge yang masih sering dipakainya untuk sehari-hari, salah satunya adalah Royal Enfield Blazer Tone 500 Classic. Hobi Prisia ini ternyata sempat ditentang ibunya, Siti Sundari karena khawatir dengan keselamatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.