Sukses

Habiskan Stok Produk 2017, Vespa Kasih Tawaran Menarik

Liputan6.com, Jakarta- PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio di Tanah Air memberikan program promo menggiurkan selama Januari 2018.

Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dengan mengusung tema "Holiday with Us", promo ini diberikan baik untuk jenis Vespa maupun Piaggio.

"Kami yakin program ini adalah cara yang baik bagi pelanggan kami untuk memulai tahun 2018. Pelanggan kami berhak menikmati performa produk kami dan meningkatkan gaya hidup mereka, yang juga merupakan nilai tambah dari produk Piaggio Vespa,” kata Marco dalam keterangan tertulis, Selasa (23/1/2018).

Adapun promo yang ditawarkan antara lain berupa voucer perjalanan dengan nilai yang berbeda-beda berdasarkan varian yang dibeli.

Untuk pembelian LX 123 i-get dan S 125 i-get voucer perjalanan yang diberikan sebesar Rp 1 jutaan, GTS 150 Rp 2 jutaan, Primavera i-get dan Sprint i-get mencapai Rp 2,5 jutaan, kemudian Medley ABS Rp 6 jutaan, dan GTS 300 MIV Rp 9 jutaan.

Selain voucer perjalanan, konsumen juga bisa mendapatkan Vespa Genuine Helmet senilai Rp 990 ribu, dan kesempatan untuk memenangi perjalanan istimewa, yaitu Piaggio Vespa Escape Tour.

Hadiah utama ini akan membawa dua pemilik Piaggio Vespa yang beruntung ke Pulau Dewata, Bali. Tur ini diklaim akan membawa pelanggan menikmati pengalaman gaya hidup Piaggio Vespa yang seutuhnya.

Meski cukup menggiurkan, yang perlu diperhatikan adalah Vespa dan Piaggio ini bukan rakitan tahun 2018, melainkan diproduksi pada 2017.

1 dari 2 halaman

Piaggio Resmi Hadirkan Vespa Seharga Toyota Avanza di Indonesia

Setelah berbagai spekulasi terkait kehadiran Vespa 946 Red beredar di dunia maya. Akhirnya, PT Piaggio Indonesia (PI) resmi menghadirkan skuter seharga Toyota Avanza tersebut ke Tanah Air.

Tidak hanya hadir dengan desain elegan serta teknologi mutakhir, skuter legendaris asal Italia ini juga datang sebagai simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan.

Bekerja sama dengan Red, Vespa 946 ini diubah menjadi merah. Selain itu, sebagian penjualan Vespa 946 Red ini akan didonasikan untuk mendukung global fund dalam perjuangan melawan AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

"Kami senang bisa menghadirkan Vespa 946 Red terbaru di Indonesia. Model ini hadir dengan segala aspek, mulai dari desain, teknologi, hingga komitmen untuk dunia lebih baik," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT PI, di sela-sela peluncuran Vespa 946 Red di Jakarta.

Vespa 946 Red merupakan versi 2017 dari 946, sebagai model eksklusif dengan kesempurnaan estetika dan teknologi. Vespa 946 sebagai skuter yang istimewa, dengan teknologi paling mutakhir, dan dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype.

Untuk diketahui, sebagai lembaga yang didirikan Bono (vokalis U2) dan Boby Shriver, Red telah mendonasikan sebesar US$ 359 juta kepada global fund untuk memerangi penyakit tersebut.

Nah, dana yang dikumpulkan telah digunakan di berbagai penjuru Benua Afrika, seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland Tanzania, dan Zambia.

Artikel Selanjutnya
Pemain Baru, Wuling Nikmati Masa Bulan Madu
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Motor Roda Satu dan Angel Lelga