Sukses

3 Motor Kustom Indonesia Sukses Taklukkan Eropa

Liputan6.com, Verona - Tiga motor kustom karya anak bangsa yang tampil di Motor Bike Expo 2018 sukses mengharumkan nama Indonesia. Sebagai satu-satunya perwakilan Asia, ketiganya memperoleh penghargaan dari pelaku kustom kenamaan dari daratan Eropa.

Seperti dikabarkan sebelumnya, ketiga motor kustom itu adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 bernama "Skutt" milik Lufti Ardika, Iconic bike Suryanation Motorland berjuluk "The Trident" hasil kolaborasi M. Yusuf Adib dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi, serta Harley Davidson Softail Evolution full stainless steel "The Stone" milik Andika Pratama yang tak lain pentolan rumah modifikasi Kromworks.

Skutt dan The Stone sebelumnya masuk nominasi 10 besar motor terbaik Motor Bike Expo 2018. Namun, pada pengujung acara salah satu pameran sepeda motor terbesar di Eropa itu, The Stone berhasil menyabet peringkat 3 Custom Chrome Spesial Champion Class yang merupakan salah satu kelas bergengsi.

"Seperti mimpi rasanya menjadi salah satu pemenang, berhasil masuk nominasi saja sudah merupakan kebanggaan buat saya apalagi menjadi salah satu pemenangnya," terang Andika dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (23/1/2018).

Tidak cuma itu, The Trident mendapat penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018 dari Biker's Power yang merupakan salah satu media partner Motor Bike Expo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Menjadi Pusat Perhatian

Kehadiran Champions Team Suryanation Motorland di Motor Bike Expo 2018 yang berlangsung di Veronafiere, Verona, Italia, berhasil menyita perhatian publik. Builder international seperti Bob Rocket dan juga fotografer senior Michael Litcher menyempatkan diri untuk mengabadikan momen spesial di booth Suryanation Motorland.

Tidak cuma itu, beberapa media asing yang meliput acara juga terlihat bergantian meliput ketiga motor yang dibawa Champions Team Suryanation Motorland.

Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo mengatakan, kehadiran motor-motor dari Indonesia ini banyak menyita perhatian dan banyak media internasional yang penasaran dengan perkembangan dunia kustom di Indonesia.

"Semoga kehadiran motor-motor yang dibawa Suryanation Motorland ini bisa mewakili sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia kustom Indonesia," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Suzuki e-Survivor, Harmonisasi Desain Futuristik dan Retro
Artikel Selanjutnya
Gaya Yogya Dalam Mercedes-Benz E250 yang Akan Tampil di Jepang