Sukses

Begini Mobil Masa Depan Hasil Imajinasi Bocah 11 Tahun

Anak-anak London, Inggris ditantang untuk memperlihatkan imajinasi mereka bagaimana mendesain sebuah mobil masa depan.

Liputan6.com, London - Jika Anda berusia 11 tahun, kira-kira mobil apa yang akan dibuat? Biasanya, imajinasi seorang bocah dalam mendesain sebuah mobil akan menambahkan mesin supercharge, peluncur roket, laser dan lain sebagainya.

Kali ini, sebuah perusahaan asuransi yang berbasis di Wales, GoCompare, mengajak anak-anak London, Inggris untuk memperlihatkan imajinasi mereka bagaimana mendesain sebuah mobil di masa depan.

Dari sekian banyak mobil yang dibuat bocah-bocah tersebut, ternyata ada beberapa anak yang  menghasilkan kreasi cukup ciamik, salah satunya karya gadis berusia 11 tahun bernama Paula.

Dia menggambar mobil dua lantai dengan tambahan panel surya pada bagian atap. Dengan alat tersebut, maka mobil ini mampu mengghasilkan energi sehingga mobil dapat bergerak.

Uniknya, mobil yang dibuat Paula ini tanpa menggunakan roda. Sebaliknya mobil dirancang dapat melayang karena bagian-bagian jalan dilengkapi dengan sistem magnet sehingga dapat mengambang.

Perusahaan ini berharap, hasil imajinasi bocah-bocah saat ini dalam merancang sebuah mobil masa depan, maka bukan tak mungkin mereka bisa menjadi desainer otomotif ternama di dunia, apakah itu dari BMW, Volvo, Tesla dan yang lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Unik Lainnya

Selain Paula, ada juga beberapa desain mobil lainnya, seperti di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.