Sukses

Ben Affleck Kecelakaan Naik Suzuki Hayabusa, Cedera Parah?

Pemeran Batman, Ben Affleck mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai motor besar, Suzuki GSX 1300R atau Hayabusa.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran Batman, Ben Affleck mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai motor besar, Suzuki GSX 1300R atau yang lebih dikenal sebagai Hayabusa.

Diwartakan sebelumnya, Ben Affleck mengalami kecelakaan mengerikan. Bahkan, mantan suami dari Jennifer Garner ini dikabarkan mengalami gegar otak, karena saat terjadi kecelakaan, kepala Ben terkena benturan keras.

Namun, diberitakan Gossipcop, ditulis Kamis (25/1/2018), Ben terjatuh dari motornya bulan lalu di pinggir jalan, dan tidak mengalami luka-luka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ben Affleck Pakai Riding Gear Lengkap

Jika melihat foto yang dimuat oleh RadarOnline, ketika terjadi kecelakaan, Ben memang menggunakan perlengkapan riding yang cukup lengkap. Bahkan, Ben terlihat menggunakan sepatu boots, jaket kulit, dan helm merek Shoei.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Suzuki Hayabusa

Untuk diketahui, Suzuki Hayabusa memang terkenal sebagai motor dengan performa buas. Bahkan, motor ini diklaim sebagai kuda besi produksi massal tercepat di dunia.

Sebagai informasi, Suzuki Hayabusa dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.340 cc 4-stroke inline-four, liquid-cooled, DOHC, 16-valve. Tenaga yang dihasilkan mencapai 197 Tk dan torsi 138,7 Nm, dengan kecepatan motor hampir 300 km/jam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.